Potret Son Seok Gu di My Liberation Notes (Instagram/jtbcdrama)

Matamata.com - Drama My Liberation Notes sudah masuk episode 11. Perkembangan hubungan Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) dan Pak Gu (Son Sukku) semakin buat penonton deg-degan.

Diceritakan Pak Gu adalah karyawan di pabrik wastafel milih ayah Yeom Mi Jeong. Penampilan Pak Gu yang lusuh dan hobi mabuk tiap malam membuat Yeom Mi Jeong merasa iba.

Padahal Pak Gu adalah orang kaya raya yang sengaja bersembunyi dari musuh di pinggiran kota. Meski tak tahu siapa identitas Pak Gu, Yeom Mi Jeong memilih menjatuhkan hati padanya.

Baca Juga:
10 Potret Son Seok Gu di My Liberation Notes, Pria Misterius yang Bikin Kim Ji Won Penasaran

Sikap Pak Gu yang dingin dan jarang berbicara tak lantas membuat Mi Jeong menyerah. Hingga akhirnya Pak Gu membalas cinta Yeom Mi Jeong.

Di episode 11 yang tayang malam tadi, Sabtu (14/05), adegan yang selama ini ditunggu-tunggu para penonton akhirnya tayang. Yeom Mi Jeong dengan Pak Gu berciuman saat berada di sebuah kebun ilalang.

My Liberation Notes (Twitter.com)

Sayangnya adegan ciuman tersebut malah membuat penonton kecewa berat. Pasalnya kamera justru mengambil dari angle jauh ketika Yeom Mi Jeong dan Pak Gu berciuman.

Baca Juga:
9 Potret Lee El di My Liberation Notes, Jadi Kakak Lee Min Ki dan Kim Ji Won yang Kesepian

Para penonton langsung menuliskan cuitan kekecewaan kepada sutradara My Liberation Notes.

"Katakan padaku pak sutradara.. kenapa malah di zoom out #MyLiberationNotes #MyLiberationNotesEp11," tulis netizen.

"Udah lama nungguin couple kulkas ciuman, tapi pas ciuman malah di zoom out," sahut lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis My Liberation Notes, Drama Baru Pengganti Forecasting Love and Weather

"Hikksssss napa ga dideketin pas ciuman???? sampe nge-zoom nih kita yang nonton," pungkas netizen.

Drama My Liberation Notes bukanlah drama romantis melainkan bergenre slice of life. Drama tersebut membuat penonton ikut merasakan emosi kehidupan karyawan yang bekerja di kota besar dan harus menempuh perjalanan jauh setiap hari karena tinggal di pedesaan.

Load More