Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - Kontroversi dugaan bullying Kim Garam LE SSERAFIM belum berakhir. Padahal Source Music selaku agensi yang menaungi LE SSERAFIM menegaskan bahwa Kim Garam hanya korban fitnah.

Terbaru, sebuah surat teguran dari komite disiplin sekolah yang ditujukan kepada Kim Garam beredar di media sosial. Diduga surat tersebut dibuat karena Kim Garam LE SSERAFIM melakukan kekerasan kepada temannya.

"PEMBERITAHUAN HASIL KOMITE PELANGGARAN SEKOLAH," bunyi kop surat tersebut.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Ungkap Panggilan Anak Rans untuk Raffi Ahmad: Ahli Surga, Dia Baik Banget

"Pemberitahuan tindakan berdasarkan Pasal 16 dan 17 'UU Pelanggaran sekolah' sebagai berikut. Siswa Pelaku: Kelas 3 Tahun 1 - Kim Garam. Siswa Korban: Kelas 2 Tahun 1 - (disensor)," tulis keterangan surat.

Surat yang diduga jadi bukti bullying Kim Garam (Kbizoom.com)

Menanggapi kemunculan surat itu, para fans meragukan keaslian isi surat karena tak ditunjukan keterangan lebih lanjut.

"Aku ragu surat itu asli, kenapa bagian bawahnya tak diperlihatkan?" tanya netizen. "Siapa saja bisa dengan mudah membuat surat tersebut," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Ajak Baby Izz Piknik Ngemper di Taman, Sikap Suami Disorot: Lakinya Jarang Banget Main HP

Sementara itu netizen ramai menyerang Kim Garam. Mereka bahkan didesak untuk segera mundur dari LE SSERAFIM.

"Semua orang yang masuk ke komite disiplin pasti bermasalah, ada apa dengan fans Kim Garam yang terlalu ngotot membela?" tulis netizen. "Lebih baik dia mundur, aku kasihan dengan member lainnya," pungkas netizen. "Harusnya Hybe segera turun tangan dan lebih transparan!" tegas netizen.

Kontroversi tuduhan bullying yang dilakukan Kim Garam sudah muncul sebelum debut. Meski sudah dibantah, tapi masalah tersebut masih saja berlanjut.

Baca Juga:
El Rumi Ditanya Momen Berkesan Bareng Marsha Aruan, Jawabannya Bikin Lucinta Luna Syok

Load More