Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad sukses membangun bisnisnya di bidang hiburan bersama sang istri, Nagita Slavina. Mereka bahkan memiliki kanal YouTube yang sudah punya puluhan juta subscribers.

Meski kaya raya, Raffi selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya bahkan para karyawannya. Hal itu diungkapkan oleh Dimas Ahmad saat hadir di channel YouTube Melaney Ricardo.

Dimas mengatakan kebaikan Raffi begitu banyak sampai tak bisa diungkapkan. Saking baiknya, anak-anak di kantor Rans menjuluki Raffi sebagai "ahli surga".

Baca Juga:
Nikita Willy Ajak Baby Izz Piknik Ngemper di Taman, Sikap Suami Disorot: Lakinya Jarang Banget Main HP

"Baiknya kebangetan, kalo ngomongin kebaikan dia (Raffi) nggak akan ada habisnya deh. Di kantor dipanggil apa dia? Ahli surga," ungkap Dimas Ahmad.

"Iya, maksudnya karena dia baik banget. Sebaik itu," tegasnya.

Dimas Ahmad (instagram.com)

Lantas seorang karyawan Rans membongkar sikap mulia Raffi setiap hari Jumat. Ia selalu menitipkan uang kepada karyawannya untuk dibagikan ke orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga:
El Rumi Ditanya Momen Berkesan Bareng Marsha Aruan, Jawabannya Bikin Lucinta Luna Syok

"Mungkin banyak yang nggak diketahui orang, setiap hari Jumat itu anak-anak Rans sering dititipin duit buat ngasih ke siapa pun, misalkan di jalan... itu dari Rans, itu sedekah dari Aa' bos (Raffi) tapi ya tanpa orang tahu juga gitu," ungkap seorang karyawan Rans.

Sementara itu, karyawan Rans lainnya mengungkapkan Raffi tak hanya perhatian kepada karyawannya saja, tapi dengan keluarga karyawannya pun juga sangat perhatian.

Saat video itu diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, para netizen tak heran jika rezeki Raffi dan Nagita mengalir deras karena kebaikan hati mereka.

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Segini Gaji Iqlima Kim saat Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

"Alasan kenapa rejeki raffi terus mengalir.. diberikan anak-anak yang sehat, istri yang masyaaAllah banget.. semua karena dia orang baik.. Allah beri dia banyak keberkahan," tulis netizen.

"Wajar aja pada betah & jarang gonta ganti karyawan, lha wong bos nya dua-duanya sama-sama baik memanusiakan karyawan," puji lainnya.

Baca Juga:
Video Mesra Bareng Arya Saloka Sempat Viral, Pernyataan Lawas Amanda Manopo Disorot

Load More