Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0/@krnangel621/@minah320_97/@tvn_drama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited dengan kabar satu ini. Kwak Dong Yeon akan comeback drama baru, itulah kenapa fakta Gaus Electronics di bawah ini wajib kamu kepoin.

Yup, usai penampilannya yang mengesankan di drama "Vincenzo" dan "Monstrous", Kwak Dong Yeon siap membintangi drama perkantoran. Drama satu ini juga menggandeng aktor dan aktris muda kenamaan seperti Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah.

Fakta Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0/@krnangel621/@minah320_97/@tvn_drama)

Penasaran dengan fakta Gaus Electronics yang diangkat dari webtoon terkenal ini? Yuk langsung saja kepoin ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Dul Jaelani Perlihatkan Jati Diri Lewat Band Qodir

1. Cerita Gaus Electronics dari Webtoon Terkenal

Fakta Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0/@krnangel621/@minah320_97/@tvn_drama)

Dilansir Soompi pada 16 Mei kemarin, deretan para pemain untuk drama berbasis webtoon berjudul "Gaus Electronics" (judul literal) sudah dikonfirmasi. Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah siap membintangi drama yang kisahnya diangkat dari webtoon yang sukses besar karena menerima sambutan hangat dari seluruh dunia hingga mencapai total 2,6 miliar tampilan.

Webtoon aslinya sukses karena penggambaran kehidupan kantor yang realistis namun lucu. Gaus Electronics akan mengisahkan perjuangan para pekerja kantoran yang dibumbui dengan romansa dan persahabatan kantor.

Baca Juga:
10 Momen Syukuran Empat Bulanan Kartika Putri, Penampilan Anak Sambung Jadi Sorotan

Produser Seo Soo Min yang pernah menggarap "Gag Concert", "The Producers", dan "The Sound of Your Heart" akan berpartisipasi di drama ini sebagai kreator. Sementara itu, produser Park Joon Soo yang mengerjakan "The God of Music" dan "M Countdown" akan memimpin "Gaus Electronics".

2. Karakter Kwak Dong Yeon

Fakta Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0)

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Lee Sang Sik, pria yang mengalami kesulitan saat bekerja di cabang ketiga departemen pemasaran Gaus Electronics. Dia adalah orang yang blak-blakan mengungkapkan pikirannya bahkan ketika orang lain atau seniornya mengatakan hal-hal yang tidak sejalan dengan pandangannya.

Baca Juga:
Datang ke Polres Metro Depok Bareng Pengacara, Haji Faisal Polisikan Siapa?

Lee Sang Sik kerap jadi pusat konflik karena keyakinannya yang kuat dalam kenyataan di mana akal sehat tidak selalu berhasil. Ini merupakan drama baru Kwak Dong Yeon setelah "It's Okay to Not Be Okay" tahun 2020, "Vincenzo" tahun 2021, serta "Monstrous" dan "Our Beloved Summer" tahun 2022.

Kwak Dong Yeon juga akan bergabung dengan drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD bertajuk "Big Mouse". Pemirsa sudah penasaran bagaimana Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter pembuat onar ini.

3. Karakter Go Sung Hee

Baca Juga:
Ziva Magnolya Takjub Lihat Mahalini Tampil Cetar Pakai Gaun Mewah: Badarawuhi Versi Warna Merah

Fakta Gaus Electronics (Instagram/@krnangel621)

Go Sung Hee akan berperan sebagai Cha Na Rae, senior yang sering dibikin sakit kepala dengan ulah Lee Sang Sik. Sebagai asisten manajer dari cabang yang sama di departemen pemasaran, Cha Na Rae adalah pegawai yang efisien dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik.

Dia punya kepribadian yang meledak-ledak tak terkendali sesekali, namun dia sedikit bingung di kehidupan sehari-harinya dalam hal apapun selain pekerjaan. Ini merupakan drama baru Go Sung Hee setelah "King Maker: The Change of Destiny" tahun 2020. Dia juga membintangi drakor keren "Suits" dan "Mother".

4. Karakter Bae Hyun Sung

Fakta Gaus Electronics (Instagram/@tvn_drama)

Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Baek Ma Tan, pewaris perusahaan nomor 2 Korea dan saingan terbesar Gaus Electronics, Power Group. Baek Ma Tan mulai bekerja di Gaus Electronics dalam upayanya untuk mandiri di luar lingkup pengaruh ayahnya.

Dalam peran barunya sebagai Baek Ma Tan, Bae Hyun Sung akan mengesankan pemirsa dengan sisi barunya yang lebih lucu dari peran-peran sebelumnya. Ini merupakan drama baru Bae Hyun Sung setelah "Our Blues". Dia juga membintangi "Extraordinary You", "Hospital Playlist" dan "Dear M".

5. Karakter Kang Min Ah

Fakta Gaus Electronics (Instagram/@minah320_97)

Kang Min Ah akan berperan sebagai seorang karyawan bernama Gun Gang Mi. Beda dengan Baek Ma Tan yang berasal dari keluarga kaya raya, rekan kerjanya Gun Gang Mi berasal dari kondisi keluarga yang sebaliknya. Dia sangat keras pada dirinya sendiri dan berusaha keras untuk tetap bugar.

Gun Gang Mi dianggap sebagai salah satu karyawan tercantik di kantor, namun kalau lagi mabuk, nafsu makannya yang besar membuatnya berubah seperti Hulk. Ini merupakan drama baru Kang Min Ah setelah "At a Distance", "Spring is Green", "Beyond Evil" dan "True Beauty" tahun 2020-2021 lalu.

Itu dia sederet fakta Gaus Electronics, drama perkantoran terbaru yang dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Siapa yang sudah nggak sabar nih? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More