Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Populer Go Sung Hee (Instagram/krnangel621)

Matamata.com - Aktris cantik Go Sung Hee akan segera menikah. Go Sung Hee sudah membintangi banyak drama, berikut ini beberapa drama populer Go Sung Hee yang sayang kalau dilewatkan.

Seperti dilansir Soompi pada 17 Oktober kemarin, MSTeam Entertainment selaku perwakilan dari agensi Go Sung Hee mengumumkan bahwa aktris 32 tahun itu akan menikah pada bulan November mendatang.

Agensi menyebut kalau tunangan Go Sung Hee adalah non-selebriti jadi pernikahannya akan digelar secara tertutup. Aktris yang memulai debut akting pada tahun 2013 lewat film An Ethics Lesson ini kekinian tengah membintangi drama baru Gaus Electronics.

Baca Juga:
4 Fakta This Romance is a Force Majeure, Drama Baru yang Incar Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Drama Populer Go Sung Hee (Instagram/@krnangel621)

Kamu penasaran dengan drama populer Go Sung Hee lainnya? Yuk kita simak selengkapnya sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sama-sama!

1. Diary of a Night Watchman (2014)

Drama Populer Go Sung Hee (Asianwiki)

Ditetapkan di era dinasti Joseon, Diary of a Night Watchman adalah drama Go Sung Hee tahun 2014 tentang kehidupan penjaga malam yang berusaha mencegah hantu masuk desa dengan berpatroli dari pukul 9 malam sampai 5 pagi. Jung Il Woo berperan sebagai Lee Rin, pangeran muda yang bisa melihat hantu tetapi berusaha merahasiakan kemampuannya.

Baca Juga:
4 Fakta Day of Kidnapping, Drama Baru Yoon Kye Sang setelah Kiss Sixth Sense

Yunho TVXQ memerankan Moo Suk, pendekar pedang yang sangat berbakat dan populer di kalangan wanita. Meski populer, Moo Suk tidak menunjukkan kasih sayangnya kepada orang tertentu sampai Do Ha (Go Sung Hee) mencuri hatinya. Drama keren ini juga dibintangi oleh Seo Ye Ji, Kim Sung Oh, Choi Won Young, dan lainnya.

2. While You Were Sleeping (2017)

Drama Populer Go Sung Hee (Soompi)

Go Sung Hee juga bergabung dengan drama hits tahun 2017 bareng Bae Suzy, Lee Jong Suk, Lee Sang Yeob dan Jung Hae In berjudul While You Were Sleeping. Drama ini berkisah tentang Nam Hong Joo (Suzy), wanita yang melihat kecelakaan sebelum terjadi dalam mimpinya.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Korea Gemes dan Bikin Baper, Semua Dapat Kamu Tonton di Vidio!

Lee Jong Suk berperan sebagai seorang jaksa bernama Jung Jae Chan yang akan melakukan apa saja untuk mencegah kecelakaan ini terjadi. Go Sung Hee berperan sebagai jaksa berbakat bernama Shin Hee Min yang ahli membuat penjahat mengaku dan memiliki tingkat dakwaan yang tinggi.

3. Mother (2018)

Drama Populer Go Sung Hee (Soompi)

Mother adalah drama populer Go Sung Hee tahun 2018 yang didasarkan pada drama Jepang berjudul sama. Lee Bo Young memainkan peran Soo Jin, wanita yang terlalu dingin untuk menjadi seorang ibu, tetapi menjadi ibu dari seorang gadis delapan tahun bernama Hye Na (Heo Yool) yang ditinggalkan oleh ibu kandungnya.

Baca Juga:
8 Adu Pesona Go Sung Hee dan Kang Min Ah di Gaus Electronics, Sama-Sama Cantik dan Memikat

Lee Hye Young memerankan aktris cantik dan karismatik Young Shin yang membesarkan tiga anak perempuan sendirian termasuk Soo Jin. Go Sung Hee berperan sebagai ibu kandung Hye Na yaitu Ja Young, wanita egois yang menempatkan kualitas hidupnya di atas putrinya.

4. Suits (2018)

Drama Populer Go Sung Hee (Soompi)

Suits adalah remake dari serial Amerika populer tentang seorang pengacara legendaris di sebuah firma hukum papan atas. Dia mempekerjakan seorang jenius tanpa gelar sarjana atau lisensi hukum sebagai rekanannya. Jin Hee Kyung, Go Sung Hee, Park Hyung Sik, Jang Dong Gun, Chae Jung An, dan Choi Gwi Hwa memegang peran penting di Suits.

Park Hyung Sik memerankan Go Yeon Woo, seorang pria muda dengan memori luar biasa, sementara Go Sung Hee sebagai wanita karier yang cerdas dan feminin bernama Kim Ji Na. Keduanya bertemu di firma hukum top Korea, Kang&Ham dan memulai hubungan romansa yang menarik.

5. Gaus Electronics (2022)

Drama Populer Go Sung Hee (Instagram/@seezn_official)

Tahun 2022 ini, Go Sung Hee membintangi drama komedi berbasis webtoon berjudul Gaus Electronics. Drama ini menyoroti perjuangan pekerja kantoran sekaligus romansa dan persahabatan kantor. Pemeran utama drama ini adalah Kwak Dong Yeon sebagai Lee Sang Sik, karyawan yang sering berada di pusat konflik karena blak-blakan dalam mengutarakan pikirannya.

Go Sung Hee memerankan rekan kerja Lee Sang Sik yaitu Cha Na Rae yang gampang marah. Dia adalah asisten manajer di departemen pemasaran yang sering dibuat pusing oleh ulah Lee Sang Sik dan sering bertengkar dengannya. Drama ini juga dibintangi oleh Bae Hyun Sung, Kang Min Ah, Baek Hyun Jin, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa drama populer Go Sung Hee, aktris cantik Gaus Electronics yang akan menikah bulan depan. Adakah drama favoritmu di atas? Semoga lancar sampai hari H, Go Sung Hee dan ditunggu karya-karya barunya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More