Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Aquaman (Instagram/@_hongseokie/@bigpicture_ent/@_so__h23/@shinsso_14)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah, karena satu lagi drama Korea menarik akan tayang tahun ini. Itulah kenapa fakta Aquaman di bawah ini wajib kamu kepoin karena ini merupakan drama baru Hongseok PENTAGON.

Yup, Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun sudah dikonfirmasi akan membintangi drama original KakaoTV baru yang berjudul "Aquaman" (judul literal). Ini merupakan drama kampus yang dibumbui oleh cerita persahabatan dan cinta.

Fakta Aquaman (Instagram/@_hongseokie/@bigpicture_ent)

Yang sudah penasaran, yuk intip langsung fakta Aquaman yang menarik di bawah ini. Simak plot cerita dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Tunggu apalagi? Yuk cekidot bareng!

Baca Juga:
SimpleMan Bongkar Hubungannya dengan Nessie Judge Usai Keaslian KKN di Desa Penari 'Diragukan'

1. Cerita Aquaman yang Diangkat dari Webtoon Populer

Fakta Aquaman (Instagram/@kakaotv.official)

Drama kampus terbaru bertajuk "Aquaman" mengangkat kisah tentang persahabatan jangka panjang antara Shin Na Ru (Jung Woo Jin) dan Ji Sung Joon (Hongseok) selama 9 tahun. Hal menarik akan terungkap saat Shin Na Ru mulai memasuki dunia kencan modern.

Drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama yang diserialkan melalui Kakao Webtoon dengan total lebih dari 180 juta penayangan dan mendapatkan rating 9,9. Webtoon aslinya banyak disukai karena penggambarannya yang menyentuh tentang persahabatan dan cinta di antara kaum muda.

Baca Juga:
Rafathar Bakal Dimasukkan ke Sekolah Pangeran di Eropa: Masuk Pesantren Dulu Satu Semester

2. Karakter Hongseok PENTAGON

Fakta Aquaman (Instagram/@_hongseokie)

Hongseok akan berperan sebagai Ji Sung Joon yang telah berteman dekat dengan Shin Na Ru dan Choi So Ra (Lee So Hee) sejak SMA, kurang lebih selama sembilan tahun. Meskipun terlihat dingin dari luar, Ji Sung Joon adalah pria berhati hangat yang mudah cari pacar karena penampilannya yang menawan dan keterampilan sosialnya yang hebat.

Namun, Ji Sung Joon menjadi sensitif saat berhubungan dengan teman lamanya yang bernama Shin Na Ru. Ini merupakan drama baru Hongseok setelah "Move To Heaven", "Blue Birthday" dan "Shadow Beauty" tahun 2021 lalu. Proyek ini akan jadi obat kangen penggemar usai Hongseok masuk wamil pada 3 Mei 2022 lalu.

Baca Juga:
Kekeyi Blak-blakan Bongkar Rahasia Makin Langsing, Gak Sembarangan Diet Lho!

3. Karakter Jung Woo Jin

Fakta Aquaman (Soompi)

Jung Woo Jin akan berperan sebagai Shin Na Ru, bintang muda yang jenius dan sedang naik daun di dunia seni. Saking hebatnya, dia diakui sebagai salah satu seniman muda yang mewakili Korea.

Meski penampilannya terlihat lembut, dia kerap bersikap sinis terhadap orang-orang yang baru ditemuinya. Namun, dia membuka hatinya untuk Ji Sung Joon dan Choi So Ra. Jung Woo Jin sudah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di web drama "Sometoon 2020" dan dia juga akan membintangi drama "Youth".

Baca Juga:
7 Adu Gaya Kim Ji Won Vs Gita Savitri Devi, Kerap Dikira Anak Kembar

4. Karakter Lee So Hee

Fakta Aquaman (Instagram/@_so__h23)

Lee So Hee akan berperan sebagai Choi So Ra yang merupakan teman dekat Shin Na Ru dan Ji Sung Joon. Choi So Ra menjalani kuliah di departemen yang sama dengan Shin Na Ru.

Choi So Ra memiliki kepribadian yang baik dan dia sangat peduli dengan Ji Sung Joon dan Shin Na Ru karena baginya kesetiaan dan persahabatan itu penting. Lee So Hee sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di web drama "Oh, Yeojeong" tahun 2019 dan "To.two" tahun 2021 lalu.

5. Karakter Shin So Hyun

Fakta Aquaman (Instagram/@shinsso_14)

Shin So Hyun akan berperan sebagai Yoo So Mi, mahasiswi berusia 20 tahun yang ceria. Yoo So Mi tahu benar apa yang disukai dan tak disukainya dan bertekad mencapai apa pun yang dia inginkan.

Usai merasa belajar dan berteman itu mudah, dia juga yakin kalau berkencan akan mudah jika dia mau mencoba. Dia jatuh cinta pada Shin Na Ru pada pandangan pertama. Ini adalah drama baru Shin So Hyun usai web drama U"SER NOT FOUND" tahun 2021 dan "Thirty Nine" tahun 2022 sebagai Cha Mi Jo alias Son Ye Jin muda saat masih sekolah menengah.

Itu dia fakta Aquaman, drama kampus terbaru yang dibintangi oleh Hongseok, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun. Kalau kamu penasaran dengan kisah persahabatan dan cinta yang penuh emosi di antara anak-anak muda ini, jangan lewatkan dramanya yang kabarnya akan tayang sebanyak 12 episode tahun ini. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More