Yohanes Endra | MataMata.com
Nessie Judge. (Instagram/nessiejudge)

Matamata.com - Nessie Judge telah memberikan klarifikasi setelah beredar potongan video pendek yang berisi opini dirinya diduga mempertanyakan keaslian cerita film KKN di Desa Penari. Ia mengatakan bahwa pernyataan itu hanyalah opini pribadi yang dapat didiskusikan, sehingga ia membuka sanggahan dari pihak lain untuk memperdebatkan opini tersebut.

Setelah Nessie Judge melakukan klarifikasi, kini giliran SimpleMan, akun yang menceritakan kisah KKN di Desa Penari, buka suara.

SimpleMan mengatakan bahwa ia dan Nessie Judge tidak punya masalah apa-apa sampai saat ini. Mereka menjalin hubungan baik dan masih saling berkomunikasi satu sama lain.

Baca Juga:
Viral Dituduh Ragukan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge Akhirnya Bereaksi

Nessie Judge dan SimpleMan saling buka suara soal KKN di Desa Penari. (Instagram/nessiejudge)

Tak cuma itu, SimpleMan juga berharap para netizen tidak lagi menghujat Nessie Judge. Apalagi, SimpleMan telah menyadari bahwa video tentang Nessie Judge dipotong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Oh iya saya sama mbak @nessiejudge gak ada masalah ya. Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya. Yang di Tiktok videonya dipotong oleh oknum, kami baik-baik saja," tulis SimpleMan dalam cuitannya, Selasa (17/5/2022).

Nessie Judge pun telah merespons cuitan SimpleMan dengan sebuah unggahan.

Baca Juga:
Mayang Dinilai Mencla-Mencle soal Jurusan Kuliah: Nanti KKN di Desa Penari ya

"Daripada ribut karena nonton video yang dipotong-potong atau baca artikel-artikel yang ga lengkap cuma ngompor-ngomporin, mendingan: Nonton Film KKN di bioskop, baca thread horor lain SimpleMan, nonton Nerror," ujar Nessie Judge.

Load More