Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Matamata.com - Drama baru Yoon Chan Young usai All of Us Are Dead, Hope or Dope atau Juvenile Delinquency akan memasuki musim kedua. Jelang penayangannya pada 31 Mei mendatang, nggak ada salahnya kita simak sinopsis Hope or Dope 2 di bawah ini!

Hope or Dope 2 baru saja merilis poster dan teaser utama yang menegangkan jelang rilis dramanya akhir bulan nanti. Musim kedua drama remaja noir ini masih dibintangi oleh Yoon Chan Young, Won Ji An, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin dan Yang Seo Hyun.

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Sebelum nonton dramanya pada 31 Mei mendatang, yuk kita simak bareng-bareng sinopsis Hope or Dope 2. Kepoin plot cerita dan karakter menariknya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
5 Drama Yoon Chan Young yang Wajib Dikepoin, Aktor All of Us Are Dead Ulang Tahun ke-21

Sinopsis Hope or Dope 2

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Hope or Dope 2 akan meneruskan kisah musim pertamanya yang tayang pada 25 Maret 2022 lalu. Dramanya akan melanjutkan kisah Kyung Da Jung (Won Ji An), seorang gadis berusia 18 tahun yang diperintahkan oleh orang tuanya untuk mengirimkan obat-obatan terlarang.

Kyun Da Jung lalu bertemu Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young) saat melarikan diri ke pedesaan. Lalu kemudian bersama dengan teman-teman lainnya, mereka menemukan ladang ganja. Dalam teaser untuk Hope or Dope 2, Kyung Da Jung, Gong Yoon Tak, dan teman-teman mereka dihadapkan pada kesulitan baru.

Baca Juga:
Sinopsis Juvenile Delinquency, Drakor Baru Yoon Chan Young dan Won Ji An Tayang Bulan Ini

Pemain Hope or Dope 2

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Won Ji An akan memerankan Kyung Da Jung, gadis berusia 18 tahun yang digunakan sebagai pion oleh anggota keluarganya. Suatu hari dia mengirimkan barang seperti yang diperintahkan orang tuanya, namun akhirnya bersembunyi di pedesaan setelah rencananya berantakan. Di sana dia bertemu dengan Gong Yoon Tak dan teman-temannya.

Dalam Hope or Dope 2 nanti, Kyung Da Jung dan Gong Yoon Tak akan menjadi lebih dekat karena mereka saling mengandalkan untuk menyembuhkan rasa sakit satu sama lain. Saat mereka memulai perjalanan lain bersama, hubungan keduanya akan tumbuh lebih kuat.

Baca Juga:
6 Fakta Juvenile Delinquency, Drakor Baru Yoon Chan Young setelah All of Us Are Dead

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Sementara itu, Yoon Chan Young berperan sebagai Gong Yoon Tak, pencari nafkah untuk keluarganya. Gong Yoon Tak harus merawat ayah dan adik-adiknya setelah ibunya meninggal. Karena sikapnya yang baik, bertanggung jawab, dan pekerja keras, Gong Yoon Tak dianggap menantu idaman oleh penduduk desa.

Tidak hanya petani muda yang rajin dan tak pernah lelah menghidupi keluarganya, Gong Yoon Tak juga murid teladan di sekolah. Namun, kehidupan Gong Yoon Tak yang damai dan membosankan di pedesaan berubah usai bertemu Kyung Da Jung yang misterius.

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Adik laki-laki Gong Yoon Tak yang bernama Gong Yoon Jae sukses diperankan oleh Yoon Hyun Soo. Dia adalah anak bermasalah dan pemberontak yang selalu mencari kesempatan untuk kabur dari rumah.

Baca Juga:
Sedang Naik Daun, Yoon Chan Young 'All of Us Are Dead' Dituding Pernah Lakukan Bullying

Han Se Jin berperan sebagai Kim Kook Hee, pria cerdas dan optimis yang naksir teman sekelasnya yang bernama Hong Ae Ran. Meski kepribadiannya sering membuat suasana ceria, Kim Kook Hee sebenarnya menyimpan luka yang dalam dan tak terlukiskan.

Lalu ada Yang Seo Hyun yang memerankan Hong Ae Ran, gadis yang menjadi idola banyak lelaki. Hong Ae Ran sering jadi omongan karena ibunya bekerja di bar karaoke, namun dia tidak peduli dan selalu siap berjuang untuk ibunya.

Alasan Nonton Hope or Dope 2

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Buat kamu yang sudah nonton Hope or Dope musim pertama, pastinya kurang lengkap jika tidak nonton kisah lanjutannya. Terutama di Hope or Dope 2, Yoon Chan Young dan teman-temannya akan menghadapi kesulitan dan tragedi baru yang lebih menegangkan.

Akting para aktor dan aktris muda yang membintangi Hope or Dope juga nggak kaleng-kaleng. Ada Yoon Chan Young dari All of Us Are Dead, dan Won Ji An dari D.P. di Netflix.

Sinopsis Hope or Dope 2 (Instagram/@seezn_official)

Tak ketinggalan ada Yoon Hyun Soo dari Racket Boys dan Kill Heel, dan Han Se Jin dari Love Alarm dan A Piece of Your Mind. Ditambah ada Yang Seo Hyun dari Light on Me. Keren-keren kan para pemerannya?

Itu dia sinopsis Hope or Dope 2 yang merupakan lanjutan dari kisah Yoon Chan Young dan Won Ji An dari musim pertama. Kalau kamu penasaran, drama original seezn bertajuk Hope or Dope 2 ini akan menayangkan semua episodenya pada tanggal 31 Mei 2022 pukul 6 sore waktu Korea. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More