Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One (Soompi)

Matamata.com - Penggemar film Korea mari merapat. Satu lagi film keren dan menegangkan akan tayang bulan depan yakni The Witch: Part 2 The Other One. Jelang rilis filmnya, mari kita simak sinopsis The Witch: Part 2 The Other One berikut ini.

The Witch: Part 2. The Other One merupakan sekuel dari film The Witch: Part 1. The Subversion yang tayang tahun 2018 lalu. The Witch: Part 2. The Other One sudah dikonfirmasi akan tayang di bioskop Korea pada 15 Juni 2022.

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One (Soompi)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton film ini? Yuk kita simak sama-sama sinopsis The Witch: Part 2 The Other One di mana fakta-fakta menariknya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, langsung saja cekidot di bawah ini!

Baca Juga:
Sinopsis Romance is a Bonus Book, Drakor Lee Jong Suk Sebelum Wajib Militer

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One (IMDb)

The Witch: Part 2. The Other One yang disutradarai oleh Park Hoon Jung ini akan menceritakan kisah seorang gadis muda yang melarikan diri dari laboratorium rahasia. Dia menjadi satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan di laboratorium rahasia yang hancur itu.

Film horor aksi misteri Korea ini akan menunjukkan banyaknya kekuatan dan orang-orang dengan motif berbeda yang berusaha mengejar gadis muda itu. Seperti diketahui, The Witch: Part 2. The Other One merupakan sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion. Ini adalah film aksi misteri tahun 2018 tentang kecelakaan misterius yang menyebabkan banyak orang tewas.

Baca Juga:
7 Aktor Korea Mengawali Karier Sebagai Model: Ada Lee Jong Suk

Di musim pertamanya, Kim Da Mi berperan sebagai Ja Yoon, seorang siswa sekolah menengah yang telah menjalani kehidupan normal tanpa mengingat masa lalu setelah melarikan diri sendirian di malam kecelakaan. The Witch: Part 2. The Other One akan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2022 mendatang.

Pemain The Witch: Part 2 The Other One

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One (Soompi)

The Witch: Part 2 The Other One dibintangi oleh para artis Korea berbakat yang sudah tak asing lagi namanya di dunia film dan drama. Mereka adalah Shin Si Ah, Park Eun Bin, Seo Eun Soo, Jin Goo, dan Sung Yoo Bin.

Baca Juga:
Sinopsis Decibel: Film Terbaru Kim Rae Won, Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Sementara itu, film ini juga akan memberikan penampilan khusus oleh Lee Jong Suk serta Kim Da Mi dan Jo Min Soo, yang membintangi film pertama. Keren-keren ya pemainnya?

Terutama antisipasi penonton meningkat untuk melihat penampilan dan akting dari aktris rookie Shin Si Ah sebagai pemeran utama film ini. Pasalnya menurut laporan, Shin Si Ah terpilih di antara 1.408 pesaing untuk mendapatkan peran tersebut. Wow!

Alasan Nonton The Witch: Part 2 The Other One

Baca Juga:
7 Peran Lee Jong Suk di Drakor: Tokoh Fiksi di Komik hingga Kepala Editor

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One (Instagram/@jongsuk0206)

Kalau kamu sudah nonton film pertamanya yang dibintangi oleh Kim Da Mi, Jo Min Soo, Choi Woo Shik, Park Hee Son, Go Min Si, dan lainnya, pastinya wajib banget untuk menonton The Witch: Part 2 The Other One. Pasalnya sekuel The Witch yang akan tayang ini digadang-gadang akan sukses seperti pendahulunya bila melihat trailernya yang super menegangkan.

Trailer baru yang misterius dan bikin merinding menampilkan pelarian gadis muda yang diperankan oleh Shin Si Ah. Lalu ketegangan dimulai saat ada banyaknya kekuatan yang mulai melacak keberadaannya.

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One (Instagram/@jongsuk0206)

Lee Jong Suk sendiri akan memerankan Jang, lalu ada Seo Eun Soo sebagai Jo Hyun. Di sisi lain, Park Eun Bin memerankan Kyung Hee yang mencoba membantu gadis tersebut. Sementara itu, Jin Goo akan berperan sebagai Yong Doo, pria yang akan mengawasi operasi pengejaran. Sangat menegangkan, bukan?

Itu dia sinopsis The Witch: Part 2 The Other One, film aksi misteri terbaru yang dibintangi Lee Jong Suk sampai Shin Si Ah. Jangan lewatkan kisahnya yang menegangkan mulai bulan depan ya! The Witch: Part 2. The Other One akan tayang di bioskop pada 15 Juni 2022. Catat tanggal mainnya dan don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More