Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta High Priest Rembrary (Instagram/mingue.k)

Matamata.com - Siapa nih yang belum move on dari pesona Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon di A Business Proposal? Kalau kamu salah satunya, wajib banget kepoin fakta High Priest Rembrary di bawah ini karena merupakan drama barunya.

Yup seperti dilansir Soompi, Kim Min Kyu sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk High Priest Rembrary (judul literal). Ini merupakan proyek teranyar aktor manis kelahiran 1994 tersebut usai So I Married The Anti-Fan dan Snowdrop tahun 2021 lalu, serta A Business Proposal tahun 2022. Kim Min Kyu juga sempat jadi cameo di Nevertheless tahun 2021.

Fakta High Priest Rembrary (Instagram/mingue.k)

Siapa yang excited dengar Kim Min Kyu mau main drama baru? Yuk langsung saja intip beberapa fakta High Priest Rembrary di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak bareng!

Baca Juga:
Gegara Adegan Ciuman Panas, Kim Min Kyu dan Seol In Ah Dicurigai Diam-diam Berpacaran

1. Kisah High Priest Rembrary Diangkat dari Web Novel

Fakta High Priest Rembrary (Instagram/mingue.k)

Penggemar pastinya excited mendengar Kim Min Kyu sudah bersiap untuk proyek berikutnya. Pada tanggal 23 Mei kemarin, telah dipastikan bahwa Kim Min Kyu akan membintangi drama baru berjudul High Priest Rembrary (judul literal).

High Priest Rembrary ini diadaptasi dari web novel berjudul Holy Idol yang juga menjadi serial webtoon. Ini merupakan drama fantasi romantis tentang pendeta agung Rembrary yang berada dalam tubuh idola yang tidak dikenal bernama Woo Yeon Woo.

Baca Juga:
8 Fakta Kim Min Kyu, Sekretaris Ganteng Ahn Hyo Seop di Business Proposal

2. Cerita Lengkap High Priest Rembrary

Fakta High Priest Rembrary (Instagram/mingue.k)

Dikutip dari Asianwiki, pendeta agung Rembrary dianggap memiliki kekuatan paling hebat yang pernah ada, dan dia dipindahkan ke dunia yang berbeda untuk melawan iblis. Lalu dia kemudian menemukan dirinya di asrama kecil dan memasuki tubuh Woo Yeon Woo, anggota grup idola yang kurang populer. Sudah tiga tahun grup ini terbentuk, namun mereka terancam bubar karena kurang berhasil.

Saat harus melakukan pertunjukan langsung di stasiun penyiaran, Woo Yeon Woo yang masih dikuasai oleh Rembrary justru semakin populer dan grupnya ikut melejit. Rembrary kini harus terbiasa hidup sebagai anggota grup idola dan menghadapi berbagai masalah, termasuk berurusan dengan iblis atau kelompok agama yang aneh.

Baca Juga:
8 Potret Kim Min Kyu, Sekretaris Ganteng Ahn Hyo Seop di A Business Proposal

3. Karakter Kim Min Kyu

Fakta High Priest Rembrary (Instagram/mingue.k)

Kim Min Kyu akan mengambil peran utama sebagai Rembrary. Dia merupakan seorang pendeta agung dari dunia lain yang datang ke dunia ini untuk melawan raja iblis. Namun ketika dia sadar, dia terbangun dalam tubuh seorang idola tampan.

Tentunya akan menarik untuk menyaksikan kisah kocak tentang bagaimana seorang pendeta akan beradaptasi dengan kehidupan seorang idola. Penggemar juga tentunya penasaran dengan cerita romansa yang tidak ada dalam karya aslinya, serta transformasi baru Kim Min Kyu di drama ini.

Baca Juga:
10 Fakta Kim Min Kyu, Idol Ganteng yang Dibilang Mirip Jin BTS

4. Drama Baru Kim Min Kyu usai A Business Proposal yang Populer

Fakta High Priest Rembrary (Instagram/mingue.k)

Kim Min Kyu memulai debutnya pada tahun 2013 lewat perannya dalam drama tvN berjudul Monstar. Dia lalu menunjukkan kualitas aktingnya yang semakin mumpuni lewat penampilannya di beberapa drama hits termasuk Signal, The Sound of Your Heart, Because This Is My First Life, Perfume, Queen: Love and War, Backstreet Rookie, So I Married The Anti-Fan, Snowdrop dan terbaru A Business Proposal.

A Business Proposal adalah komedi romantis populer tentang seorang karyawan kantor bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya, yakni Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) sambil menyembunyikan identitasnya. Dia melakukan kencan buta untuk menggantikan sahabat baiknya yang bernama Jin Young Seo (Seol In Ah). Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon, sekretaris Ahn Hyo Seop sekaligus kekasih Jin Young Seo.

Itu dia beberapa fakta High Priest Rembrary, drama baru Kim Min Kyu usai A Business Proposal yang populer. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More