Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Selain potret pembacaan naskah, tvN juga sudah membagikan teaser perdana dan menetapkan jadwal tayang dari drama baru mereka, The Heavenly Idol. So kalau kamu penasaran gimana cerita drama baru Kim Min Kyu ini, yuk simak sinopsis The Heavenly Idol berikut ini!

The Heavenly Idol atau yang juga dikenal dengan judul Holy Idol adalah drama teranyar Kim Min Kyu setelah Business Proposal yang ngehits tahun 2022 lalu. Drama bergenre rom-com fantasi ini juga akan dibintangi oleh Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

Sambil nunggu dramanya tayang pada 15 Februari 2023 mendatang, langsung saja kita intip sinopsis The Heavenly Idol berikut ini. Kenalan sama karakternya dan kepoin jalan ceritanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
12 Drama Korea Tentang Bullying, Akting Song Hye Kyo Pukau Penonton Lewat The Glory

Sinopsis The Heavenly Idol

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@mingue.k/@gobogyeol/Soompi)

Drama rom-com fantasi terbaru tvN yaitu The Heavenly Idol diadaptasi dari webtoon populer dan web novel. Drama ini akan menceritakan kisah High Priest Rembrary (Kim Min Kyu) yang mendadak menemukan dirinya di dalam tubuh idola tak dikenal bernama Woo Yeon Woo yang merupakan anggota grup Wild Animal.

Drama yang dipimpin oleh sutradara Park So Yeon dan penulis Lee Chun Geum ini dibintangi oleh Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, dan masih banyak lagi. The Heavenly Idol dijadwalkan tayang pada 15 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga:
8 Aktor Jadi Pendeta di Drama Korea, Pesona Cha Eun Woo di Island Bikin Klepek-Klepek

Pemain The Heavenly Idol

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

Kim Min Kyu akan menjadi High Priest Rembrary, pendeta paling kuat yang datang ke dunia ini untuk melawan raja iblis. Namun, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada dalam tubuh seorang idola tampan yang kurang populer yaitu Woo Yeon Woo dari Wild Animal.

Sementara itu, Go Bo Gyeol akan berperan sebagai Kim Dal, manajer Wild Animal dan penggemar Woo Yeon Woo nomor satu. Meski awalnya dia menjadi satu-satunya penggemar Wild Animal, Kim Dal memutuskan untuk menjadi manajer grup untuk membantu Woo Yeon Woo.

Baca Juga:
8 Artis Jadi Guru di Drama Korea, Terkini Song Hye Kyo di The Glory

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jang Woo akan melakukan transformasi drastis untuk perannya sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea. Dia adalah sosok yang terkenal di industri hiburan karena film yang dia investasikan selalu sukses. Namun suatu hari, dia dirasuki oleh Raja Iblis Lumena dari dunia lain.

Ye Ji Won akan kembali memamerkan aktingnya yang solid sebagai Lim Sun Ja, kepala agensi Wild Animal. Awalnya dia hendak membubarkan grup karena kurang sukses, tetapi insiden yang disebabkan oleh Woo Yeon Woo membuatnya berubah pikiran.

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

Drama ini dikabarkan juga menggaet Tak Jae Joon sebagai vokalis berbakat Sun Woo Shil. Vokalis terbaik yang juga senior Woo Yeon Woo ini begitu membenci para anggota Wild Animal. Selain Kim Min Kyu, Hong Seung Bum, Shin Myung Sung, Choi Jae Hyun, dan Shin Kyu Hyun juga akan berperan sebagai anggota Wild Animal.

Mereka masing-masing akan memerankan Choi Jung Seo, Hwang Tae In, Cash, dan Cha Hae Gyeol. Beberapa aktor berbakat juga akan menambah warna di drama The Heavenly Idol dengan karakter unik mereka termasuk Baek Seo Bin, Park Sang Nam, dan Lee Woo Tae.

Alasan Nonton The Heavenly Idol

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

The Heavenly Idol wajib disaksikan kalau kamu kangen dengan akting Kim Min Kyu setelah Business Proposal. Transformasi barunya sebagai seorang pendeta hebat yang beradaptasi dengan kehidupan seorang idola di drama ini tentu akan mengesankan pemirsa.

Kim Min Kyu sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya di beberapa drama termasuk Because This Is My First Life, Queen: Love and War, Backstreet Rookie, dan lainnya. Ini merupakan drama baru Go Bo Gyeol setelah penampilannya yang memikat di Mother, Arthdal Chronicles, Hi Bye Mama, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Heavenly Idol (Instagram/@tvn_drama)

Usai aktingnya yang keren di Graceful Family tahun 2019 dan Homemade Love Story tahun 2020-2021, transformasi baru Lee Jang Woo tentu sayang dilewatkan. Sementara itu, The Heavenly Idol merupakan drama baru Ye Ji Won selain Brain Works yang saat ini sedang tayang di KBS.

Itu dia sinopsis The Heavenly Idol, drama rom-com fantasi baru Kim Min Kyu dengan Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, dan lainnya. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN mulai 15 Februari 2023 mendatang. Jangan lupa nonton episode perdananya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More