Nur Khotimah | MataMata.com
Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Kolase Instagram/@actorleeminho/Soompi)

Matamata.com - Bulan Mei sebentar lagi akan berakhir dan itu artinya bulan Juni akan datang dalam hitungan hari. Selain drama Korea baru yang akan tayang, penggemar pastinya penasaran dengan aktor Korea ultah bulan Juni.

Aktor Korea yang ulang tahun bulan depan benar-benar banjir bintang. Dari aktor senior sampai aktor muda yang sedang naik daun akan merayakan pertambahan usia di bulan Juni.

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Kolase Instagram/@actorleeminho/Soompi)

Ada Lee Min Ho sampai Park Bo Gum, yuk intip beberapa aktor Korea ultah bulan Juni. Mari simak daftarnya siapa tahu ada aktor favoritmu. Yuk kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Makin Yakin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Klaim Dapat Izin dari Pemilik Wakaf

1. Lee Jang Woo (1 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

Lee Jang Woo lahir pada 1 Juni 1986. Itu artinya aktor yang membintangi drama Graceful Family dan Homemade Love Story ini akan menginjak usia ke-36 tahun secara internasional bulan depan.

2. Cha Seung Won (7 Juni)

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profilnya

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

Terbaru bermain di One Ordinary Day dan Our Blues, Cha Seung Won juga akan ultah di bulan Juni. Aktor kelahiran tahun 1970 ini akan ultah ke-52 pada 7 Juni mendatang.

3. Go Kyung Pyo (11 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@kopular)

Go Kyung Pyo yang membintangi drama-drama hits seperti Reply 1988, Jealousy Incarnate, Chicago Typewriter, Private Lives dan lainnya juga akan ultah bulan depan. Dia akan ultah ke-32 tahun pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga:
Anak Ernest Prakasa yang Baru Kelas 6 SD Dimaki Teman, Cara Membalasnya Bikin Kagum

4. Nam Da Reum (13 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@namdareum_mom)

Nam Da Reum selama ini terkenal memerankan versi muda dari pemeran utama seperti di Pinocchio, While You Were Sleeping, Start-Up dan lainnya. Aktor muda yang akan ultah ke-20 pada 13 Juni ini juga menonjol aktingnya di The Great Shaman Ga Doo-Shim, Monstrous dan The Sound of Magic.

5. Kim Dong Hee (13 Juni)

Baca Juga:
7 Artis Jadi Pasangan Nicholas Saputra di Film, Terbaru Ariel Tatum

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@kim_d.he)

Kim Dong Hee lahir pada 13 Juni 1999 dan akan ultah ke-23 tahun bulan depan. Kamu bisa menyaksikan aktingnya di SKY Castle, Itaewon Class dan Extracurricular.

6. Park Hae Joon (14 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

Aktor The World of the Married, Park Hae Joon akan ultah ke-46 pada 14 Juni mendatang. Drama terbaru yang dibintanginya adalah I Have Not Done My Best Yet dan Money Game.

7. Park Bo Gum (16 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

Park Bo Gum yang terakhir membintangi drama Record of Youth tahun 2020 lalu akan merayakan pertambahan usia ke-29 tahun pada 16 Juni mendatang. Kamu juga bisa nonton drama hits-nya yang lain seperti Reply 1988, Love in the Moonlight dan Encounter.

8. Kang Tae Oh (20 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@kto940620)

Si ganteng Kang Tae Oh juga akan ultah bulan depan, tepatnya pada tanggal 20 Juni. Aktor Run On, Doom at Your Service, dan terbaru Weird Lawyer Woo Young-Woo ini akan genap berusia 28 tahun.

9. Lee Min Ho (22 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@actorleeminho)

Pada 22 Juni mendatang, Lee Min Ho akan genap berusia 35 tahun. Lee Min Ho terbaru membintangi Pachinko dan akan segera menyapa pemirsa lewat Ask The Stars pada tahun 2023.

10. Jung Yong Hwa (22 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@jyheffect0622)

Jung Yong Hwa CNBLUE terakhir membintangi drama Sell Your Haunted House bareng Jang Na Ra pada tahun 2021 lalu. Jangan lupa ucapkan selamat ultah padanya yang ke-33 tahun pada 22 Juni nanti ya.

11. Ji Jin Hee (24 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@actor_jijinhee)

Ji Jin Hee ultah ke-51 tahun pada 24 Juni mendatang. Jangan lupa nonton beberapa drama barunya seperti Undercover, Move To Heaven dan The Road: The Tragedy of One.

12. Son Hyun Joo (24 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

Sama seperti Ji Jin Hee, aktor Korea veteran Son Hyun Joo juga ulang tahun bulan depan pada 24 Juni. Aktor yang akan ultah ke-57 tahun ini terbaru membintangi drama Tracer bareng Im Siwan.

13. Rain (25 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@rain_oppa)

Suami dari aktris Kim Tae Hee, Rain akan ultah ke-40 tahun pada 25 Juni nanti. Aktor kelahiran tahun 1982 ini terakhir membintangi drama Ghost Doctor bareng Kim Bum dan Uee.

14. Son Ho Jun (27 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@sonhojun_official)

Son Ho Jun adalah aktor Korea berbakat yang membintangi Go Back Couple, My Secret Terrius, The Light in Your Eyes dan terbaru The Police Station Next to the Fire Station. Dia akan genap berusia 38 tahun pada 27 Juni mendatang.

15. Lee Won Geun (27 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@lilyjardin)

Sudah lihat akting Lee Won Geun jadi psikopat di A Superior Day? Bikin merinding, bukan? Aktor Jugglers dan One the Woman ini akan ultah ke-31 tahun pada 27 Juni nanti.

16. Kang Min Hyuk (28 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@mr_kanggun)

Pada 28 Juni 2022 mendatang, Kang Min Hyuk akan ultah ke-31 tahun menurut usia internasional. Aktor sekaligus penyanyi ini terakhir membintangi drama "Not Yet 30" dan "Oh! Master".

17. Lee Tae Ri (28 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@tae_rii_)

Lee Tae Ri bikin pemirsa kagum dengan aktingnya di drama populer seperti "Extraordinary You" dan "Tale of the Nine Tailed". Aktor Bloody Heart ini bakal ultah ke-29 pada 28 Juni nanti.

18. Kwon Yul (29 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@kwonyul_official)

Kwon Yul lahir pada 29 Juni 1982 dan akan genap berusia 40 tahun bulan depan. Sang aktor akan segera menyapa pemirsa lewat dua drama baru, yakni No Thank You 2 dan Mental Coach Jegal Gil.

19. Lee Hee Joon (29 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@lee.hee.jun)

Lee Hee Joon sukses membintangi banyak drama keren seperti Mouse dan Chimera. Aktor karismatik kelahiran tahun 1979 ini akan ulang tahun ke-43 pada 29 Juni mendatang.

20. Cha Hak Yeon (30 Juni)

Aktor Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@achahakyeon)

Cha Hak Yeon atau juga dikenal dengan nama panggungnya N VIXX sudah banyak membintangi drama hits seperti Mine dan Bad and Crazy. Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke-32 ke Cha Hak Yeon pada 30 Juni mendatang ya!

Itu dia beberapa aktor Korea ultah bulan Juni. Nama-namanya terkenal semua termasuk Lee Min Ho dan Park Bo Gum. So, adakah aktor idolamu yang ultah bulan depan di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More