Nur Khotimah | MataMata.com
Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Salah satu drama unggulan di hari Rabu dan Kamis, "Green Mothers' Club" akhirnya akan memasuki episode terakhir. Menjelang episode finalnya yang akan tayang malam ini, Kamis (26/5/2022), nggak ada salahnya kita intip beberapa adegan berkesan Green Mothers' Club.

Sebagai informasi, "Green Mothers' Club" yang tayang di Netflix merupakan drama yang mengangkat kisah soal hubungan berbahaya antara orang tua di sekolah dasar setempat. Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Jang Hye Jin, Kim Kyu Ri, dan Joo Min Kyung berperan sebagai lima ibu dengan kepribadian berbeda di komunitas orang tua yang tampaknya ramah namun menyimpan sisi gelap tersembunyi.

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, episode ke-15 dari "Green Mothers' Club" yang tayang pada Rabu (25/5/2022) malam meraih rating cukup tinggi, yakni rata-rata 4,192 persen. Pemirsa pastinya sudah tak sabar untuk mengetahui akhir kisah Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun menjelang episode finalnya malam nanti.

Baca Juga:
Luna Maya Salting Rahasianya Dibocorkan Nino RAN: Lo DM Musisi Korea Kan?

Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

Yuk kita intip dulu beberapa adegan berkesan Green Mothers' Club sebelum nonton episode terakhirnya. Simak beberapa fakta menariknya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Awas spoiler!

1. Lee Eun Pyo Kesulitan Beradaptasi dengan Lingkungan Baru

Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

"Green Mothers' Club" mencuri perhatian dari episode awal karena drama ini menyoroti berbagai pendekatan menjadi orang tua dengan semua jenis nilai pendidikan dan gaya pengasuhan. Lee Yo Won berperan sebagai ibu pendatang baru bernama Lee Eun Pyo. Dia merupakan seorang ibu rumah tangga biasa dengan pendidikan bergengsi yang baru saja pindah ke lingkungan tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Lucinta Luna Berjilbab, Aksi Gotong Doorprize Bikin Gagal Anggun

Di sana dia bertemu dengan Chu Ja Hyun sebagai Byun Choon Hee, seorang ibu cantik dan cerdas yang berada di puncak tangga sosial orang tua. Meskipun keduanya adalah tetangga dan anak-anaknya bersekolah di sekolah yang sama, mereka menjalani kehidupan yang sangat bertolak belakang.

Lee Eun Pyo sama sekali tidak terbiasa dengan lingkungan yang kompetitif di tempat tinggal barunya, sementara Byun Choon Hee bahkan merencanakan dengan detail berbagai kursus elit untuk anak-anaknya. Kepribadian mereka yang kontras akan berbenturan dalam pergaulan sebagai orang tua.

2. Lee Eun Pyo Bertemu Seo Jin Ha, Teman Lama Sekaligus Saingan

Baca Juga:
Kiwil Bukan-bukaan Soal Aktivitas Ranjang: Gue Pernah Dibully gara-gara Seks

Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

Tidak hanya berhadapan dengan Byun Choon Hee, Lee Eun Pyo juga bertemu dengan Seo Jin Ha di lingkungan barunya. Seo Jin Ha yang diperankan oleh Kim Kyu Ri adalah teman sekaligus saingan Lee Eun Pyo yang tinggal di penthouse mewah dan tampaknya memiliki segalanya, mulai dari suami yang tampan hingga anak yang berbakat.

Terlebih suami tampan Seo Jin Ha itu ternyata Rui (Roy Choi), mantan pacar Lee Eun Pyo yang dulu meninggalkannya. Dari masa sekolah mereka, Lee Eun Pyo selalu dibandingkan dengan Seo Jin Ha dan menjadikannya saingan.

Tidak seperti Lee Eun Pyo yang risih dan ingin menjaga jarak, Seo Jin Ha tampaknya tidak menyadari perasaan Lee Eun Pyo dan malah antusias menyambutnya di lingkungan baru tersebut. Lee Eun Pyo jadi mengingat perasaan rendah dirinya di masa lalu saat putranya yang sulit diatur dibandingkan dengan putra Seo Jin Ha yang jenius.

Baca Juga:
Yadi Sembako Bangkrut sampai Sakit Kritis: Saya Hilang 1 Jam 15 Menit

3. Anak Lee Eun Pyo yang Awalnya Sulit Diatur Ternyata Jenius

Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Eun Pyo menjadi idola dalam sekejap mata ketika putranya, Dong Seok, yang dulunya sulit diatur ternyata seorang jenius. Sekarang dia adalah ibu dari anak berbakat dan ibu-ibu lain di lingkungan tersebut mulai memperlakukannya secara berbeda.

Namun, tak lama kemudian Lee Eun Pyo syok ketika Dong Seok mulai menunjukkan perilaku yang tidak biasa. Terganggu oleh perubahan mendadak dalam sikap putra mereka, Lee Eun Pyo dan suaminya Jung Jae Woong (Choi Jae Rim) langsung mencari konseling anak. Mereka tampak putus asa untuk mendapatkan jawaban dan mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan psikolog tentang perilaku Dong Seok.

4. Kepergian Seo Jin Ha

Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

Lingkungan tempat tinggal Lee Eun Pyo mendadak geger karena Seo Jin Ha yang menjalani kehidupan yang membuat banyak ibu iri ditemukan meninggal dunia. Lee Eun Pyo yang syok tampak duduk di tengah hujan lebat, merasa kehilangan sekaligus bersalah setelah kepergian saingan sekaligus teman lamanya itu.

Byun Choon Hee nantinya akan dicurigai karena dia diam-diam bertemu dengan Seo Jin Ha sebelum dia meninggal. Yang lebih menarik, pada episode terbaru muncul seorang wanita berambut pendek yang mirip dengan Seo Jin Ha. Sepertinya dia memiliki hubungan masa lalu yang menarik dengan Rui, suami Seo Jin Ha.

5. Byun Choon Hee Menghadapi Masalah Besar

Adegan Berkesan Green Mothers' Club (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Eun Pyo dan Byun Choon Hee selama ini sering bentrok karena berbagai konflik, termasuk kematian Seo Jin Ha dan fakta bahwa putra Lee Eun Pyo sebenarnya anak berbakat. Namun, hubungan mereka mencair sejak bertemu di klinik karena anak-anak mereka menunjukkan perilaku yang tidak biasa.

Setelah mengetahui kalau mereka memiliki masalah yang sama, Lee Eun Pyo dekat lagi dengan Byun Choon Hee. Lee Eun Pyo tahu kalau Byun Choon Hee memutuskan cerai dengan suami dokternya, dan dia juga terbukti melakukan praktik ilegal yang membuatnya dikejar polisi. Pada episode terbaru tadi malam, Lee Eun Pyo berusaha membantu Byun Choon Hee meski harus berhadapan dengan suaminya yang detektif. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka?

Itu dia beberapa adegan berkesan Green Mothers' Club, drama Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun yang akan memasuki episode terakhir malam ini (26/5/2022). Tentunya masih banyak adegan berkesan lainnya dan akan lebih seru kalau kamu nonton sendiri. Kalau penasaran bagaimana akhir kisah 5 ibu berkepribadian berbeda di "Green Mothers' Club", jangan lupa nonton nanti malam di JTBC atau Netflix. Jangan lewatkan episode pamungkasnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More