Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook/@sooyoungchoi dan Soompi)

Matamata.com - Buat kamu yang belum move on dari pesona Ji Chang Wook di "The Sound of Magic" sebagai pesulap, kini bersiaplah menyaksikan drama barunya. Itulah kenapa sinopsis Tell Me Your Wish di bawah ini wajib banget kamu kepoin.

KBS belum lama ini memberi informasi kalau drama baru Ji Chang Wook berjudul "Tell Me Your Wish" akan tayang bulan Agustus 2022. Drama satu ini patut diantisipasi karena juga menggandeng aktor veteran Sung Dong Il serta aktris sekaligus penyanyi Sooyoung SNSD.

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook/@sooyoungchoi dan Soompi)

Yang sudah penasaran dengan sinopsis Tell Me Your Wish, yuk kepoin bareng di bawah ini. Simak berbagai informasi serta karakter menarik dari drama baru Ji Chang Wook ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Tunggu apalagi? Langsung check this out!

Baca Juga:
Tampil Beda! Penampilan Terbaru Kevin Aprilio Curi Perhatian: Mirip Jake Gyllenhaal

Sinopsis Tell Me Your Wish

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@kbsdrama)

"Tell Me Your Wish" adalah drama terbaru KBS yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang berusaha mewujudkan keinginan pasien kanker stadium akhir. Drama ini akan mengangkat kisah menyentuh seorang pemuda bernama Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) yang memiliki kehidupan yang sulit.

Yoon Gyeo Re tinggal di panti asuhan dan juga pernah masuk pusat penahanan remaja dan penjara. Namun karena sebuah insiden, dia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana dia bergabung dengan staf rumah sakit dan berusaha memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit.

Baca Juga:
Rafathar Nangis Ogah Diajak ke Luar Negeri, Netizen Nasihati Raffi Ahmad

"Tell Me Your Wish" akan disutradarai oleh sutradara Kim Yong Wan yang pernah memimpin drama "The Cursed". Dramanya sendiri akan tayang perdana pada bulan Agustus 2022.

Pemain Tell Me Your Wish

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook)

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, pemuda yang berjuang mati-matian melawan kesulitan hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja, dan penjara. Dia selama ini berusaha untuk memiliki kehidupan yang normal.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ledek Klub Inter Milan, Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Ramai Disindir

Yoon Gyeo Re mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit karena kecelakaan. Saat membantu memenuhi permintaan terakhir pasien, dia juga berjuang lagi untuk terakhir kalinya demi bertahan hidup.

Sinopsis Tell Me Your Wish (Soompi)

Aktor veteran Sung Dong Il yang laris manis di dunia akting akan berperan sebagai Kang Tae Shik. Dia bekerja di rumah sakit sebagai kepala tim sukarelawan.

Kang Tae Shik memilih menjadi sukarelawan setelah kehilangan makna hidup. Dia nantinya akan bekerja sama dengan Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo (Sooyoung) untuk memenuhi keinginan pasien di masa terakhir hidup mereka.

Baca Juga:
Jakarta Concert Orchestra Gelar Konser Bertajuk From the New World

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD akan berperan sebagai Seo Yeon Joo. Seo Yeon Joo merupakan seorang perawat rumah sakit yang cantik dan baik hati.

Tujuan Seo Yeon Joo adalah untuk memberikan harapan kepada pasien dari garis depan sebagai perawat di rumah sakit. Dia sering dijuluki ikon vitalitas karena terobsesi dengan kesehatan.

Alasan Nonton Tell Me Your Wish

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook)

"Tell Me Your Wish" memiliki cerita yang menarik dan menyentuh, itulah salah satu alasan untuk menonton drama ini. Apalagi drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sung Dong Il dan Sooyoung SNSD yang memang sudah terbukti kemampuan aktingnya di drama dan film.

Ji Chang Wook sudah diakui aktingnya yang luar biasa dalam proyek-proyek sebelumnya seperti "Healer", "The K2", "Suspicious Partner", "Melting Me Softly", "Backstreet Rookie", "Lovestruck in the City", dan terbaru "The Sound of Magic". Akting Sooyoung juga patut diantisipasi jika melihat deretan drama dan film apik yang dibintanginya, termasuk "Girl Cops", "New Year Blues", "Run On", "So I Married the Anti-Fan" dan lainnya.

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@sooyoungchoi)

Sebagai aktor veteran berpengalaman, penampilan dan akting Sung Dong Il tentu tak boleh dilewatkan. "Tell Me Your Wish" merupakan drama baru Sung Dong Il setelah "Jirisan", "Sisyphus: The Myth", "Somehow Family", dan "Hospital Playlist 2" tahun 2021, serta "Ghost Doctor" tahun 2022. Dia juga sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru "X in Crisis" dan "Curtain Call" tahun ini.

Itu dia sinopsis Tell Me Your Wish, drama baru Ji Chang Wook dengan Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada bulan Agustus di KBS. Untuk tanggal rilis dan daftar pemain lainnya, tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nunggu drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More