Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Matamata.com - Kevin Aprilio tampil beda hingga menjadi perbincangan. Penampilan Kevin Aprilio bahkan viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen.

Biasanya tampil dengan gaya rambut poni yang khas, Kevin Aprilio justru terlihat botak dalam foto yang beredar. Musisi ganteng ini tidak memangkas habis rambutnya, melainkan menyisakan sekitar beberapa sentimeter.

Sementara itu, jenggot Kevin Aprilio yang merupakan hasil transplantasi tidak lagi lebat seperti ketika pertama kali dipamerkan.

Baca Juga:
Rafathar Nangis Ogah Diajak ke Luar Negeri, Netizen Nasihati Raffi Ahmad

Sempat lebat dan hitam pekat, jenggot suami Vicy Melanie tersebut kali ini tampak dicukur tipis mengikuti gaya rambutnya.

Potret Mesra Kevin Aprilio dan Istri. [Instagram/kevinaprilio]

Dengan penampilan baru ini, putra Addie MS itu disebut-sebut mirip dengan penampilan gangster Amerika Latin.

"A***r sekarang Kevin Aprilio bentukannya kaya remaja gangster Favela Rio de Janeiro," tulis akun Twitter @AlvChrist, ditilik pada Kamis (26/5/2022).

Baca Juga:
Marshel Widianto Ledek Klub Inter Milan, Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Ramai Disindir

Selain itu, genre musik Vierra juga disinggung akan berganti seiring dengan perubahan penampilan Kevin Aprilio.

"Genre Vierratale sekarang jadi Funk Carioca," sambungnya.

Unggahan foto tersebut menuai atensi hingga mengumpulkan lebih dari 18 ribu tanda suka dan  2.192 retweet. Sejumlah netizen mengutarakan ekspresi terkejutnya dengan penampilan baru Kevin Aprilio.

Baca Juga:
Jakarta Concert Orchestra Gelar Konser Bertajuk From the New World

"Agak memaksakan diri ya," kata netizen. "Kayak karakter di game GTA," komentar netizen lainnya. "Agak mirip Jake Gyllenhaal ya," tulis seorang netizen.

Load More