Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Momen sedih terekam ketika Rafathar diajak ke luar negeri oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hari ini, Kamis (26/5/2022). Alih-alih berbahagia, Rafathar justru sempat nangis diduga karena enggan diajak ke luar negeri.

Dilihat dari unggahan Instagram, Raffi Ahmad diketahui memboyong keluarganya ke Italia. Tujuan Raffi ke negeri Pizza tersebut untuk menyambangi klub yang baru promosi ke Serie-A, US Lecce.

Raffi Ahmad tak lupa berbagi setiap momen kunjungannya kali ini ke media sosial. Momen ketika Rafathar menangis berhasil menyita perhatian warganet.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ledek Klub Inter Milan, Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Ramai Disindir

Dalam potongan klip yang dibagikan akun gosip, tampak Rafathar yang tak berhenti menangis sembari dipangku oleh sang pengasuh.

Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu merengek ingin main di Andara saja. Andara merupakan kediaman mereka di Jakarta.

Rafathar terciduk nangis ogah diajak Raffi Ahmad ke luar negeri. (Instagram/@lambegosiip)

Melihat Rafathar menangis saat diajak ke luar negeri, netizen memberikan beragam komentar. Banyak yang mengatakan kakak Rayyanza itu mungkin capek jadi orang kaya.

Baca Juga:
Jakarta Concert Orchestra Gelar Konser Bertajuk From the New World

"Rafathar capek jadi orang kaya, pasti pengen jg tu main kelereng sama temen-temen kotor-kotoran gitu," tulis netizen.

"Keinginan Rafathar terlihat sepele di mata orang lain, tapi bagi Rafathar keinginannya itu adalah hal besar. Memang rumput tetangga terlihat subur tapi realitanya mungkin sebaliknya," imbuh lainnya.

"Karena sudah terlalu sering ke luar negeri, jadi males kali ya," komentar yang lain.

Baca Juga:
Arief Muhammad Bagi-Bagi Vespa Gratis, Antrian Pesertanya Disorot: Padat Banget!

Ada juga netizen yang memberikan wejangan pada Raffi Ahmad untuk lebih pengertian pada anaknya.

"Dari video itu Raffi harusnya sadar anaknya udah gede. Semakin gede lagi akan semakin sulit diajak bareng. Jadi luangkan lah waktu buat keluarga," kata seorang netizen menasihati.

Sebelumnya Rafathar sering menjadi perhatian karena terlihat tidak nyaman dengan sorotan kamera. Namun karena pekerjaan orangtuanya tak pernah jauh dari kamera, jadi mau bagaimana lagi.

Baca Juga:
Momen Erika Carlina Beri Kejutan Ultah untuk Morgan Oey Bikin Baper: Cocok Lho Kalian!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More