Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Matamata.com - Sebelum mengumumkan pernikahannya, Jang Nara melalui perjalanan cinta yang cukup berliku. Aktris berusia 41 tahun itu bahkan pernah tersangkut rumor kencan tak berdasar hingga dua kali.

Jang Nara memasuki industri hiburan pada 2000 sebagai penyanyi di bawah SM Entertainment. Dia kemudian mulai berakting dalam film dan drama, membuat namanya dikenal sebagai aktris.

Sejumlah drama hits yang dibintanginya seperti Fated to Love You, The Mischievous Princess, The Last Empress, VIP, Sell Your Haunted House,  dan banyak lagi. Jang Nara juga dikenal karena visualnya yang awet muda

Baca Juga:
Denny Sumargo Tulis Ucapan Semangat untuk Sang Istri, Bikin Penasaran: Apa yang Hilang Tuhan Ganti Berlipat

Kehidupan pribadi Jang Nara juga menarik perhatian publik. Aktris kelahiran 1981 itu betah menjalani kehidupan lajang hingga baru-baru ini memutuskan untuk menikah dengan pria yang enam tahun lebih muda darinya.

Segera menikah, berikut perjalanan cinta Jang Nara yang baru saja mengumumkan pertunangannya.

1. Jang Nara Digosipkan Pacaran dengan Kim Nam Gil

Baca Juga:
Disebut Punya Wajah Super Tampan, Siapakah Sosok Calon Suami Jang Nara?

Perjalanan Cinta Jang Nara (soompi)

Rumor Jang Nara pacaran dengan Kim Nam Gil berembus pada 2013. Saat itu Kim Nam Gil mengirim dukungan berupa truk makanan di lokasi syuting proyek Jang Nara berikutnya.

Hal ini membuat keduanya digosipkan berpacaran. Namun rumor segera dibantah oleh agensi Kim Nam Gil dan Jang Nara. Keduanya disebut hanya berteman baik.

2. Jang Nara Dirumorkan Menikah dengan Park Bo Gum

Baca Juga:
CEK FAKTA: Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

Perjalanan Cinta Jang Nara (soompi)

Jang Nara dan Park Bo Gum muncul bersama dalam drama KBS berjudul I Remember You pada tahun 2015. Rumor kencan pertama kali menyebar tentang mereka pada awal 2016 dan dibantah dengan tegas oleh Park Bo Gum.

Kemudian pada Juni 2017, rumor tentang Jang Nara dan Park Bo Gum sekali lagi muncul, kali ini mengklaim bahwa mereka terlihat bersama di Cheongdam Wedding Street untuk mempersiapkan dugaan pernikahan mereka. Agensi mereka berdua segera membantah rumor tersebut.

3. Jang Nara Dikabarkan Menikah dengan Kim Nam Gil

Baca Juga:
Krisna Mukti Dipolisikan Terkait Dugaan Penggelapan Arisan Rp 724,6 juta

Perjalanan Cinta Jang Nara (soompi)

Setelah digosipkan menikah dengan Park Bo Gum, Jang Nara kembali tersangkut rumor serupa, kali ini dengan Kim Nam Gil. Sempat dikabarkan pacaran pada 2013, keduanya dikabarkan akan menikah pada November 2019 setelah tujuh tahun berpacaran.

Rumor berawal dari tangkapan layar dari artikel Dispatch yang menyebutkan tentang kabar tersebut. Agensi Jang Nara langsung membantahnya. Rumor ini membuat sang aktris selalu menjaga jarak dengan lawan main pria.

4. Jang Nara Umumkan Menikah dengan Pacar Brondong

Perjalanan Cinta Jang Nara (instagram/@nara0318)

Pada 3 Juni 2022, Jang Nara mengumumkan pernikahannya yang akan datang kepada para penggemar. Sang aktris mengungkapkan bahwa calon suaminya ini berusia 6 tahun lebih muda darinya.

Calon suami Jang Nara merupakan non seleb yang kabarnya adalah staf drama VIP yang dibintanginya pada 2019. Keduanya telah bersama selama dua tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Selamat untuk Jang Nara!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More