Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Bahtera rumah tangga Denny Sumargo dengan sang istri, Olivia Allan dikenal adem ayem dan selalu harmonis. Mereka bahkan kerap tampil kompak lewat video-video lucu yang diunggah di Instagram.

Denny Sumargo baru saja mengunggah potret fotonya dengan Olivia Allan. Foto tersebut diambil ketika mereka baru saja menikah.

Sayangnya caption yang ditulis oleh youtuber yang akrab disapa Densu itu menimbulkan kecurigaan. Densu terlihat menuliskan kalimat untuk menyemangati sang istri.

Baca Juga:
Disebut Punya Wajah Super Tampan, Siapakah Sosok Calon Suami Jang Nara?

"Yg kuat sayang! Kamu adalah hadiah terbaik dari Tuhan buat hidupku, jangan khawatir dan resah, apa yg hilang Tuhan gantikan berlipat lipat. Love you," tulis Densu.

Olivia Allan dan Denny Sumargo (instagram.com)

Melihat kolom komentar, para rekan artis ikut mendoakan Densu dan sang istri.

"Aamin. Dari Doa terbaik untuk kalian berdua. @oliviasumargo @sumargodenny," tulis Lutfi Agizal. "We love you @sumargodenny @oliviasumargo -Sammy & Cilla ," tulis Samuel Rizal.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

Para netizen ramai bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Olivia Allan hingga Densu sampai memberikan semangat lewat Instagram.

"Ci olive knp bang? Something happen to her??," tanya netizen. "Ci olip knp ko? Kehilangan apa? Keguguran kah?," tanya lainnya.

"Kenapa bang? Ada berita ga baik kah? Mudah2an berganti kebaikan dan kebahagiaan yg lebih lg dr yg sebelumnya yah? Amin," sahut netizen. "Ci Oliv kenapa om?" tanya netizen.

Baca Juga:
Krisna Mukti Dipolisikan Terkait Dugaan Penggelapan Arisan Rp 724,6 juta

Hingga kini, Densu maupun Oliv belum memberikan keterangan apapun untuk menjawab rasa penasaran para netizen.

Load More