BLACKPINK. (instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK belum menentukan jadwal pasti untuk comeback. Sempat dikabarkan akan merilis lagu pada Juni 2022, tapi kini rumor tersebut berubah lagi. Hal ini membuat BLINK, fans BLACKPINK, merasa khawatir.

Seperti diketahui, kontrak BLACKPINK kabarnya akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Fans takut BLACKPINK memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya habis. Mereka kembali membahas soal "kutukan 7 tahun".

Di Korea Selatan, terdapat mitos "kutukan 7 tahun" yang masih dipercaya sebagai batasan umur grup boyband maupun grup girlband bisa eksis bertahan. 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Mantan yang Bolak-balik Nikah, Sebut soal Gimmick

Potret BLACKPINK, (G)I-DLE, IVE (Soompi)

Beberapa kasus yang dipercayai sebagai bentuk nyata "kutukan 7 tahun" di antaranya SISTAR, 4MINUTE, miss A, KARA, dan 2NE1.

Istilah ini digunakan di kalangan penggemar K-Pop untuk menggambarkan kejadian grup K-Pop yang kehilangan anggota atau bubar di ulang tahun ke-7 mereka.

"Seringkali hal ini disebabkan oleh kontrak dengan label mereka selama 7 tahun," tulis keterangan yang diperoleh dari Koreaboo pada Minggu (12/6/2022). 

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

Jisoo BLACKPINK (Koreaboo)

Dari keterangan yang diperoleh, sebagian BLINK mencurigai nasib BLACKPINK juga akan berakhir saat kontraknya dengan pihak label habis pada tahun 2023.

Di sisi lain, beberapa BLINK menilai seorang personel BLACKPINK akan keluar alih-alih grup girlband mereka bubar.

Hal tersebut didasarkan pada hasil wawacara Jisoo BLACKPINK dengan majalah Rolling Stone pada 27 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga:
11 Aktor Ganteng Jadi CEO di Drama Korea, Aktingnya Terbaik!

"Dia (Jisoo) mengatakan terkadang tampil tidak karena hasrat, tetapi karena rasa tanggung jawab dan tugas," pungkas keterangan yang diperoleh.

Load More