Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/nara0318)

Matamata.com - Jang Nara menjadi selebritas Korea Selatan selanjutnya yang akan melepas status lajang di tahun 2022 ini. Jang Nara mengumumkan akan segera menikah dengan pacarnya.

Diungkap sendiri oleh aktris 41 tahun itu, calon suaminya berusia 6 tahun lebih muda darinya. Berasal dari kalangan non artis, Jang Nara memilih merahasiakan identitas calon suaminya.

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Kabar pernikahan pemain drama 'VIP' itu disambut hangat para netizen. Akhirnya Jang Nara menemukan tambatan hatinya.

Baca Juga:
4 Potret Perjalanan Cinta Jang Nara, Segera Menikah dengan Pacar Brondong

Dilansir dari News1, tanggal pasti pernikahan Jang Nara akhirnya diungkap. Upacara dan pesta pernikahan akan digelar pada 26 Juni mendatang di salah satu hotel mewah di Seoul.

Acara akan digelar mulai pukul 06.00 KST. Pernikahan akan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Jang Nara diketahui mulai pacaran dengan calon suaminya kurang lebih 2 tahun lalu. Calon suaminya ternyata adalah cinematographer drama 'VIP'.

Baca Juga:
Disebut Punya Wajah Super Tampan, Siapakah Sosok Calon Suami Jang Nara?

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Rupanya ketika membintangi drama tersebut, Jang Nara terlibat cinta lokasi dengan calon suaminya. Hingga akhirnya di tahun 2020, mereka mulai menjalin hubungan.

Saat belum menikah, Jang Nara kerap menerima cibiran karena tak kunjung melepas status lajang. Kesal dengan cibiran tersebut, Jang Nara berani memberikan jawaban menohok.

Kini setelah kabar pernikahannya tersebar, Jang Nara dibanjiri dukungan para netizen.

Baca Juga:
Jang Nara Segera Menikah, Calon Suami Lebih Muda 6 Tahun dan Bukan Seleb

Load More