Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Ask the Stars (Kolase Soompi)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (22/6/2022), salah satu aktor Korea berbakat dan ganteng bukan main, Lee Min Ho ulang tahun ke-35 menurut perhitungan internasional. Di momen ulang tahunnya ini, yuk kita intip sinopsis Ask the Stars yang merupakan drama barunya.

Lee Min Ho sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru berjudul Ask the Stars. Drama garapan sutradara dan penulis hebat yang digadang-gadang akan sukses ini juga menggandeng Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama.

Sinopsis Ask the Stars (Kolase Soompi)

Sambil nunggu drama barunya tayang dan untuk merayakan momen pertambahan usia Lee Min Ho, yuk kepoin dulu sinopsis Ask the Stars di bawah ini. Simak plot cerita dan karakter yang dibintangi mereka berdua seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
12 Rekomendasi Drama Korea Pakai Warna di Judul, Our Blues Wajib Nonton!

Sinopsis Ask the Stars

Sinopsis Ask the Stars (Kolase Instagram/@actorleeminho/@rovvxhyo)

Ask the Stars merupakan drama komedi romantis Sci-Fi terbaru yang bertema luar angkasa. Dramanya akan dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama, sementara pemeran lainnya belum diumumkan. Oh Jung Se dan Han Ji Eun kabarnya sedang diincar untuk membintangi drama ini, namun masih belum ada konfirmasi.

Dramanya akan berkisah tentang seorang astronot dan turis yang pertama kali bertemu di stasiun luar angkasa dan akhirnya jatuh cinta. Selain castingnya yang keren, drama ini juga akan digarap oleh sutradara dan penulis drama terkenal.

Baca Juga:
Sinopsis Touch, Drama Komedi Romantis Lee Tae Hwan dengan Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra

Park Shin Woo yang pernah menyutradarai drama hits Jealousy Incarnate, Encounter, It's Okay to Not Be Okay, Lovestruck in the City dan lainnya akan duduk di kursi sutradara. Sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang yang pernah menulis drama keren Jealousy Incarnate dan Pasta. Dramanya akan mulai syuting tahun ini dan tayang pada tahun 2023.

Pemain Ask the Stars

Sinopsis Ask the Stars (Kolase Instagram/@actorleeminho/@rovvxhyo)

Lee Min Ho akan menjadi pemeran utama pria di Ask the Stars. Dia akan berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN atau dokter kandungan-ginekolog yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Dia menyambangi stasiun luar angkasa sebagai turis.

Baca Juga:
8 Judul Drama Korea yang Pakai Nama Musim, Our Beloved Summer Terbaru

Sementara itu, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai lawan main Lee Min Ho di drama ini. Dia akan berperan sebagai Eve Kim, seorang astronot Korea-Amerika.

Bila Oh Jung Se menerima drama ini, dia akan berperan sebagai Kang Kang Soo, seorang ahli eksperimen luar angkasa. Dia adalah pria yang punya otak cemerlang dan latar belakang kaya yang sudah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 bulan.

Alasan Nonton Ask the Stars

Baca Juga:
4 Fakta One Shot Scandal, Drama Romantis Terbaru yang Dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho

Sinopsis Ask the Stars (Soompi)

Tidak ada alasan melewatkan drama Ask the Stars karena pemain, penulis naskah dan sutradaranya jempolan semua. Gong Hyo Jin sendiri sudah pernah bekerja sama dengan penulis naskahnya di dua drama sukses, yaitu Pasta dan Jealousy Incarnate.

Ask the Stars akan menjadi drama baru Gong Hyo Jin setelah drama When the Camellia Blooms, serta film Hit-and-Run Squad dan Crazy Romance tahun 2019. Drama Gong Hyo Jin lainnya yang tak kalah kece adalah The Greatest Love, The Master's Sun, It's Okay That's Love, The Producers, dan lainnya.

Sinopsis Ask the Stars (Soompi)

Sementara itu, Lee Min Ho baru-baru ini menuai pujian berkat aktingnya yang luar biasa di Pachinko. Sambil nunggu Ask the Stars tayang, kamu juga bisa nonton drama Lee Min Ho yang populer lainnya, termasuk Boys Over Flowers, Personal Taste, City Hunter, Faith, The Heirs, The Legend of the Blue Sea dan The King: Eternal Monarch.

Itu dia sinopsis Ask the Stars, drama baru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin yang bertema luar angkasa. Buat kamu yang sudah penasaran dengan dramanya, harap bersabar karena dramanya dijadwalkan akan tayang tahun 2023. So, tunggu informasi selanjutnya. Jangan lupa nonton drama dan film Lee Min Ho yang lain untuk merayakan ulang tahunnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More