Ismail | MataMata.com
Fakta Ask the Stars (Kolase Instagram/@actorleeminho/@rovvxhyo)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Lee Min Ho kini sedang mencuri perhatian lewat drama barunya berjudul Pachinko yang tayang di Apple TV+. Namun penggemar sudah penasaran dengan fakta Ask the Stars, drama terbaru yang siap dibintanginya.

Dilansir Soompi kemarin (28/3/2022), Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sudah dikonfirmasi akan membintangi drama mendatang berjudul Ask the Stars (judul literal). Tidak hanya pemainnya yang jempolan, penulis dan sutradaranya juga nggak kaleng-kaleng kerennya.

Sudah penasaran belum? Langsung saja simak fakta Ask the Stars, drama baru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk kepoin bareng!

Baca Juga:
Banyak Fans yang Tiru Nama Anaknya, Asmirandah Beri Tanggapan Tegas

1. Cerita Luar Angkasa dengan Biaya Produksi Fantastis

Fakta Ask the Stars (Kolase Instagram/@actorleeminho/@rovvxhyo)

Ask the Stars adalah sci-fi komedi romantis terbaru yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. Dramanya berkisah tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Dilabeli sebagai komedi romantis stasiun luar angkasa, Ask the Stars kabarnya digarap dengan biaya produksi yang mahal. Dilansir Soompi, anggaran produksi termasuk biaya pembangunan stasiun luar angkasa akan mencapai lebih dari 40 miliar won. Wow!

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngomel gegara Susah Beli Tiket Konser Justin Bieber: Harusnya Dipersiapkan Dong!

2. Garapan Penulis dan Sutradara Hebat

Fakta Ask the Stars (Kolase Asianwiki)

Ask the Stars akan ditulis dan disutradarai oleh penulis dan sutradara hebat. Dramanya akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo yang pernah menyutradarai drama hits, yakni Jealousy Incarnate, Encounter, It's Okay to Not Be Okay, Lovestruck in the City dan lainnya.

Sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang yang dikenal dengan drama populer seperti Don't Dare to Dream atau Jealousy Incarnate dan Pasta. Dua drama tersebut juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin.

Baca Juga:
Ekspresi Pasrah Lesti Kejora saat Anaknya Diusilin Geng Rizky Billar, Netizen Salfok Gendongan: Takut Jalannya Ngangkang

Ask the Stars akan diproduseri oleh Keyeast dan merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Penulis Seo Sook Hyang yang dikenal sebagai ahli rom-com telah mengerjakan proyek ini selama tiga tahun.

3. Karakter Lee Min Ho

Fakta Ask the Stars (Instagram/@actorleeminho)

Lee Min Ho akan berperan sebagai pemeran utama pria yang bernama Gong Ryong. Dia adalah seorang OB-GYN atau dokter kandungan-ginekolog yang punya rasa tanggung jawab yang kuat. Dia datang ke stasiun luar angkasa sebagai turis.

Baca Juga:
Lagi Langka, Cara Mantan Istri Zumi Zola Ngirit Minyak Goreng Curi Perhatian

Lee Min Ho menjadi terkenal lewat aktingnya di drama-drama populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter, Heirs, The Legend of the Blue Sea, The King: Eternal Monarch, dan masih banyak lagi. Dia sekarang tengah menyapa pemirsa lewat drama barunya berjudul Pachinko.

4. Karakter Gong Hyo Jin

Fakta Ask the Stars (Instagram/@rovvxhyo)

Jadi lawan main Lee Min Ho, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim. Gong Hyo Jin dan penulis skenario Seo Sook Hyang telah bekerja sama dua kali lewat Pasta dan Don't Dare to Dream alias Jealousy Incarnate yang keduanya sama-sama sukses.

Ask the Stars merupakan drama terbaru Gong Hyo Jin setelah drama When the Camellia Blooms yang ngehits tahun 2019. Berkat aktingnya di drama tersebut, dia memenangkan Daesang pertamanya di KBS Drama Awards 2019. Gong Hyo Jin juga dikenal dengan drama populer lainnya, termasuk The Greatest Love, The Master's Sun, It's Okay That's Love, dan masih banyak lagi.

5. Oh Jung Se Diincar Bintangi Ask the Stars

Fakta Ask the Stars (Soompi)

Dilansir Soompi pada tanggal 26 Januari 2022 lalu, sebuah sumber dari industri drama menyebut Oh Jung Se ditawari peran di Ask the Stars. Jika Oh Jung Se menerima peran tersebut, dia akan reuni dengan Gong Hyo Jin untuk pertama kalinya sejak When the Camellia Blooms tahun 2019.

Oh Jung Se sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai ahli eksperimen luar angkasa bernama Kang Kang Soo. Dia adalah sosok jenius dan kaya raya yang telah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 bulan.

Oh Jung Se sudah banyak membintangi proyek keren beberapa tahun belakangan ini. Selain When the Camellia Blooms, dia juga membintangi The Good Detective, Hot Stove League, It's Okay to Not Be Okay, Jirisan, Uncle dan lainnya.

Itu dia deretan fakta Ask the Stars yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. Ask the Stars saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nungguin dramanya?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More