Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Three Siblings Bravely (Kolase Instagram/@finehana_/@juhwan__lim)

Matamata.com - Fakta Three Siblings Bravely belakangan ramai diperbincangkan penggemar karena memasangkan dua pemain kenamaan, yaitu Im Joo Hwan dan Lee Ha Na. Dramanya sendiri bertema keluarga dan akan tayang setiap akhir pekan di KBS.

Ini akan menjadi drama baru Im Joo Hwan setelah The Game: Towards Zero dan The Spies Who Loved Me tahun 2020, serta film Waiting for Rain tahun 2021. Sementara itu, ini akan menjadi drama teranyar Lee Ha Na sejak A Piece of Your Mind tahun 2020 dan Voice 4 tahun 2021.

Fakta Three Siblings Bravely (Kolase Instagram/@finehana_/@juhwan__lim)

Yang sudah nggak sabar nonton drama ini, langsung saja kepoin fakta Three Siblings Bravely di bawah ini yuk. Simak betapa menarik ceritanya dan karakter yang mereka mainkan seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Gaya Kece Ayu Ting Ting Kembaran Baju Rp18 Juta dengan Suga BTS: Bucinnya Gak Main-Main!

1. Cerita Three Siblings Bravely Tentang Cinta dan Keluarga

Fakta Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Lee Ha Na dan Im Joo Hwan sudah dikonfirmasi untuk tampil di drama akhir pekan terbaru di KBS berjudul Three Siblings Bravely (judul literal). Drama keluarga ini berkisah tentang tiga saudara kandung dan dibumbui dengan kisah cinta antara Lee Sang Joon (Im Joo Hwan) dan Kim Tae Joo (Lee Ha Na).

Lee Sang Joon adalah putra tertua yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa. Dia lalu jatuh cinta dengan Kim Tae Joo yang juga merupakan anak tertua, namun dia tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Baca Juga:
Dijuluki Hot Mama, Potret Aura Kasih Pakai Handuk Bikin Netizen Girang

Dramanya ditulis oleh Kim In Young yang pernah menulis drama Man from the Equator, When a Man Loves, Unkind Ladies, Black Knight: The Man Who Guards Me dan lainnya. Sementara itu, sutradaranya adalah Park Man Young yang pernah memimpin drama The Virtual Bride, Manhole dan masih banyak lagi.

2. Karakter Lee Ha Na

Fakta Three Siblings Bravely (Instagram/@finehana_)

Lee Ha Na akan berperan sebagai Kim Tae Joo, anak tertua dari keluarga Kim yang punya hati hangat dan toleran. Namun, dia juga kerap berteriak saat marah dan tega memutuskan hubungan dengan orang yang tak disukainya.

Baca Juga:
Wirda Mansur Bangga Ayahnya Menang di Pengadilan: Inilah Ayahku, Selalu Berbesar Hati

Suatu hari, Kim Tae Joo bertemu kembali dengan Lee Sang Joon (Im Joo Hwan) setelah bertahun-tahun berlalu. Mereka berdua bersekolah di sekolah dasar yang sama.

3. Karakter Im Joo Hwan

Fakta Three Siblings Bravely (Instagram/@juhwan__lim)

Im Joo Hwan akan berperan sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee yang menjadi aktor populer. Dia adalah pria yang peka, imajinatif, dan cerdas jadi nggak heran dia selalu dipuja sebagai bintang papan atas dan kerap diperlakukan sebagai seorang pangeran.

Baca Juga:
10 Momen Kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina, Kini Dikabarkan Renggang

Lee Sang Joon sangat menyayangi keluarganya, bahkan melunasi semua hutang keluarga dari penghasilannya yang banyak sebagai aktor. Suatu hari, Lee Sang Joon mengalami kecelakaan saat syuting dan dirawat di rumah sakit. Di sana dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo, cinta pertamanya dari sekolah dasar.

4. Sama-Sama Laris Manis di Dunia Akting

Fakta Three Siblings Bravely (Kolase Soompi)

Baik Lee Ha Na maupun Im Joo Hwan sama-sama laris manis di dunia akting. Lee Ha Na sudah membuat penonton terkesan dengan penampilannya yang luar biasa dalam serial Voice, King of High School, A Piece of Your Mind, dan masih banyak lagi. Transformasi barunya sebagai Kim Tae Joo di Three Siblings Bravely tentu patut diantisipasi.

Sementara itu, Im Joo Hwan juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dalam berbagai peran di drama-drama keren. Dia sudah membintangi Oh My Ghost, Uncontrollably Fond, The Bride of Habaek, Different Dreams, The Great Show, The Game: Towards Zero, The Spies Who Loved Me dan lainnya. Pesona Im Joo Hwan di drama barunya ini membuat penggemar tak sabar.   

Itu dia beberapa fakta Three Siblings Bravely yang merupakan drama keluarga terbaru dibintangi Lee Ha Na dan Im Joo Hwan. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini setelah It's Beautiful Now tamat. Ditunggu informasi soal tanggal tayangnya ya. Siapa yang excited untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More