Jisung dan Han Ji Min from Soompi

Matamata.com - Bulan Agustus segera datang. Itu artinya bakal ada drama Korea baru yang akan tayang juga. Setelah sempat dihibur oleh drama romantis macam What's Wrong With Secretary Kim dan Come and Hug Me di bulan Juli, Agustus lebih didominasi genre misteri.

Yup, lewat genrenya yang bervariasi, sepertinya drama di bulan Agustus akan membuat kita penasaran dan tegang. Belum lagi drama-drama yang akan tayang ini juga dibintangi aktris dan aktor terkenal.

Drama apa aja ya?

Baca Juga:
Usia 3 Pasangan Seleb Bollywood Ini Terpaut 10 Tahun Lebih

1. Familiar Wife (1 Agustus 2018)

Familiar Wife from Soompi

Inilah drama Korea yang nantinya akan menggantikan jadwal tayang What's Wrong With Secretary Kim. Familiar Wife akan tayang mulai tanggal 1 Agustus 2018 setiap hari Rabu dan Kamis di tvN.

Drama yang dibintangi oleh Jisung dan Han Ji Min ini berkisah tentang kehidupan suami istri yang tiba-tiba berubah karena satu kejadian. Di sini Jisung akan berperan sebagai pegawai bank dan Han Ji Min akan menjadi istrinya. Drama ini ada unsur time travel-nya lho. Nggak sabar :)

Baca Juga:
5 Couple Bollywood Ini Masih Berhubungan Baik Setelah Putus

2. Voice 2 (11 Agustus 2018)

Voice 2 from koreandrama.org

Kalian yang udah kangen sama Lee Jin Wook sejak akting gemilangnya di Return, Voice 2 harus banget kamu nantikan. Lawan mainnya adalah Lee Ha Na yang sebelumnya menyukseskan Voice season pertama bareng Jang Hyuk.

Voice 2 masih berkisah seputar kehidupan profiler suara yang bekerja di panggilan darurat 112 dan detektif yang bertugas menangani kasus kejahatan. Drama OCN ini siap tayang tanggal 11 Agustus 2018.

Baca Juga:
7 Seleb Hollywood yang Tunangan setelah Kencan Singkat

3. Lovely Horribly (13 Agustus 2018)

Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo from Soompi

Dibintangi oleh Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo, Lovely Horribly menyajikan kisah cinta yang menarik. Drama KBS dengan sentuhan fantasi, komedi dan horor ini siap memanjakan para penikmat drama mulai 13 Agustus 2018.

Kisahnya tentang wanita dan pria yang memiliki takdir aneh, yakni kebahagiaan yang satu akan mengakibatkan kesialan pada yang lain. Park Shi Hoo akan berperan sebagai aktor kelas A yang keberuntungannya seakan tak pernah habis. Sedangkan Song Ji Hyo berperan sebagai penulis drama yang sialnya minta ampun.

Baca Juga:
Posting Foto di Instagram, Dress Cantik Gisel Jadi Sorotan

Gimana ya kira-kira chemistry mereka?

4. The Ghost Detective (29 Agustus 2018)

The Ghost Detective from Soompi

Setelah kemarin menyapa pemirsa lewat drama perkantoran berjudul Jugglers, kini Choi Daniel siap comeback dengan peran lebih menantang. Di drama terbaru KBS berjudul The Ghost Detective ini, Choi Daniel akan berperan sebagai detektif pemburu hantu.

Dengan dibantu asistennya, aktor 32 tahun itu akan memburu hantu untuk mengungkap kasus kematian sang adik. Drama yang juga dibintangi Lee Ji Ah dan Park Eun Bin ini siap tayang 29 Agustus 2018.

Kamu nungguin drama Korea yang mana nih? :)

Load More