Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting merupakan penyuka grup BTS. Selain nonton konser RM dan kawan-kawan, Ayu Ting Ting menunjukkan kecintaannya terhadap BTS dengan cara mengikuti style sang idola.

Ayu Ting Ting cukup sering kedapatan kembaran baju atau barang lain dengan member BTS. Seperti baru-baru ini, Ayu tampil kece memakai baju branded yang sama dengan milik Suga BTS.

Baju yang dipakai Ayu Ting Ting dan Suga BTS adalah atasan model crewneck dari rumah mode Louis Vuitton. Melansir akun Instagram @bangtan_outfit, baju tersebut dijual dengan harga lebih dari Rp18 juta.

Baca Juga:
Dijuluki Hot Mama, Potret Aura Kasih Pakai Handuk Bikin Netizen Girang

Ayu Ting Ting memakai baju mahalnya saat syuting "Brownis" episode 21 Juni 2022. Ia memadukan bajunya dengan mini skirt dan topi hitam yang membuat penampilannya semakin fresh mirip idol Korea.

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baju dengan Suga BTS. (Instagram/@ayutingting92)

Sementara Suga terlihat mengenakan baju belasan juta miliknya saat terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat pada 28 Maret 2022. Rapper BTS ini memasangkan bajunya dengan baggy jeans dan tas seharga Rp64 juta.

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baju dengan Suga BTS sukses mencuri perhatian usai disoroti oleh akun fanbase sang idola di TikTok, @ayutingtingfactt. Beragam pujian diberikan oleh netizen untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Wirda Mansur Bangga Ayahnya Menang di Pengadilan: Inilah Ayahku, Selalu Berbesar Hati

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran baju dengan Suga BTS. (Instagram/@ayutingtingfactt)

"Teteh kalau bucin ke idola emang gak main-main. Gak apa-apa ya teh sekali-sekali perlu juga membahagiakan untuk diri sendiri," tulis akun @ayutingtingfactt. "Batuk lihat harganya," imbuh yang lain. "Bucin akut," celetuk netizen.

"Baju Suga, case hp Jin Hyung," komentar netizen. "Ternyata teh Ayu sekte Yoongi marry me juga," ujar yang lain. "Buset kaosnya aja berapa bulan gajiku kerja," pungkas netizen.

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting kembaran barang fesyen dengan idol Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, pelantun hits "Alamat Palsu" itu pamer pakai tas Louis Vuitton yang sama dengan Cha Eun Woo ASTRO. Tentu saja momen ini langsung membuat pencinta K-Pop iri.

Baca Juga:
10 Momen Kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina, Kini Dikabarkan Renggang

Load More