Yohanes Endra | MataMata.com
Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih menjadi salah satu artis yang selama ini dijuluki hot mama oleh para netizen. Tak heran bila pelantun "Mari Bercinta" itu kerap menyita perhatian para netizen saat memamerkan potret terbaru di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Aura Kasih memperlihatkan potretnya kala memakai handuk di kepalanya. Tak diketahui apakah Aura Kasih baru saja selesai mandi, tapi para netizen langsung berspekulasi foto itu diabadikan tak lama setelah ia merampungkan mandinya.

Aura Kasih pakai handuk. (Instagram/aurakasih)

"Seneng banget foto andukan," tulis Aura Kasih, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga:
Aura Kasih Ternyata Malu dengan Lirik Lagu 'Mari Bercinta': Jujur Gue Geli Banget!

Banyak netizen yang menyebut bahwa Aura Kasih sekilas mirip Denise Chariesta. Namun, tak sedikit pula netizen yang girang melihat potret kecantikan natural Aura Kasih.

"Ouhh.... Abis mandi ya kamu???" tanya netizen.

"Maaf saya kira tadi denise, sekilas mirip denise," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Disuruh Tutup Aurat, Aura Kasih Blak-blakan Jawab Menohok: Bawaanya Emang Gede!

Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

"Aku juga seneng lihatnya kak," timpal netizen lainnya.

"Handukan juga tetep cantik," imbuh netizen yang lain.

"Cantik bangeeeet teteh Aura semoga sehat terus dan makin cantik terus," ujar netizen.

Baca Juga:
10 Potret Body goals Aura Kasih, Sempat Dituding Lakukan Sedot Lemak

Sebagai informasi, Aura Kasih telah resmi dinyatakan bercerai dari Eryck Amaral di sidang cerai perdananya. Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, kepada awak media usai persidangan.

Putusan verstek itu diputus majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena Eryck Amaral tidak diketahui keberadaan pastinya dan tak memiliki kuasa hukum.

"Iya Alhamdulillah putusan perceraian Mba Aura ini alhamdulilah sudah selesai udah resmi putus," ujar Rahma, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:
Tubuh Langsing Dituding Sedot Lemak, Aura Kasih Beberkan Faktanya

Menurut Rahma, putusan sidang cerai Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah dilalui dengan proses hukum secara patut. Ketidakhadiran Eryck dan ketiadaan kabar membuat proses cerai berlangsung singkat dan cepat.

Kehadiran Aura Kasih dalam sidang perdana juga menjadi alasan majelis hakim langsung memberikan putusan. Aura Kasih pun mengaku hanya satu yang jadi penyesalannya.

"Ya gimana ya bagaimana pun ini pasti akan terjadi (sah cerai) penyeselan aku hanya 'kenapa sih lo ngilang' kan ada anak , 'kok lo gitu'," tutur Aura Kasih di lokasi yang sama.

Load More