Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Song of the Bandits

Matamata.com - Aktris sekaligus penyanyi Seohyun SNSD ulang tahun ke-31 pada hari ini, Selasa (28/6/2022). Seohyun punya banyak proyek baru yang sangat dinanti, termasuk sinopsis Song of the Bandits yang bakal kamu kepoin berikut ini.

Seohyun sendiri saat ini sedang membintangi drama baru bareng Na In Woo berjudul Jinxed at First. Sementara di Song of the Bandits nanti, Seohyun akan beradu akting dengan sederet artis kenamaan Korea seperti Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, Lee Ho Jung dan masih banyak lagi.

Sinopsis Song of the Bandits (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@seojuhyun_s/@netflixkr)

Song of the Bandits merupakan drama sejarah yang nantinya akan tayang di Netflix. Kalau kamu penasaran dengan drama baru Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD ini, yuk simak dulu sinopsis Song of the Bandits di bawah ini di mana fakta-fakta menariknya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama!

Baca Juga:
10 Potret Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Putuskan Masuk Islam

Sinopsis Song of the Bandits

Sinopsis Song of the Bandits (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@seojuhyun_s/@wook0617/@holly608)

Song of the Bandits atau juga dikenal dengan judul Thief: Sound of the Sword merupakan serial Netflix terbaru yang berlatar tahun 1920. Dramanya akan menyoroti perjuangan orang-orang Korea di masa itu yang bersatu untuk melindungi tanah, keluarga, dan rekan mereka.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Hwang Joon Hyuk. Sementara penulisnya jatuh ke tangan Han Jung Hoon yang sebelumnya pernah menulis drama Bad Guys, Squad 38, Missing Nine, Bad Guys: Vile City, dan My Fellow Citizens.

Baca Juga:
Kadiv Humas Polri Bicara di Podcast Deddy Corbuzier soal Penggerebekan Rumah, Nikita Mirzani: yang Bapak Dengar Bohong

Pemain Song of the Bandits

Sinopsis Song of the Bandits (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Nam Gil akan membintangi drama ini sebagai Lee Yoon, pria yang sebelumnya bertugas di militer Jepang. Dia lalu meninggalkan segalanya untuk berangkat ke Jiandao.

Jiandao merupakan wilayah perbatasan bersejarah di Timur Laut China. Di sana, Lee Yoon akan menjadi bandit yang melindungi tanah dan pemukiman di Jiandao beserta para penduduknya.

Baca Juga:
Posting Foto Marshanda dan Ucap Kangen, Naysilla Mirdad Diserbu Netizen: Jiwa yang Indah

Sinopsis Song of the Bandits (Instagram/@seojuhyun_s)

Seohyun SNSD akan berperan sebagai Nam Hee Shin, wanita yang berusaha menyembunyikan identitas aslinya. Dia bertugas sebagai kepala di Biro Kereta Api untuk pemerintah yang dipimpin oleh Jepang di Korea.

Yoo Jae Myung akan berperan sebagai Choi Choong Soo. Dia adalah komandan tentara untuk gerakan kemerdekaan di Korea. Kini dia bertugas memimpin pemukiman Korea di Jiandao.

Sinopsis Song of the Bandits (Instagram/@netflixkr)

Lee Hyun Wook akan memainkan peran Lee Gwang Il, seorang perwira militer Jepang yang memiliki hubungan buruk dengan Lee Yoon. Dia sangat membenci Lee Yoon.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sedih karena Tak Dekat dengan Rafathar: Gue Takut Mati Cepat Kaya Bokap

Terakhir, Lee Ho Jung akan berperan sebagai Eon Nyeon. Dia adalah pembunuh bayaran dan sangat terampil menggunakan senjata. Eon Nyeon segera bergerak menuju Jiandao karena dia disewa untuk membunuh Lee Yoon.

Alasan Nonton Song of the Bandits

Sinopsis Song of the Bandits (Instagram/@sbsdrama.official)

Song of the Bandits dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan dengan akting solid dan membuatnya wajib ditonton. Terutama Kim Nam Gil yang sudah mengesankan pemirsa lewat drama dan film keren termasuk Bad Guy, Live Up To Your Name, The Fiery Priest, Through the Darkness, Memoir of a Murderer, The Odd Family: Zombie On Sale, The Closet dan lainnya.

Selain Song of the Bandits, Kim Nam Gil juga punya proyek baru yaitu drama Island dan film Emergency Declaration. Sementara itu Seohyun SNSD sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di Time, Private Lives, Love and Leashes, serta terbaru Jinxed at First dan film Holy Night: Demon Hunters.

Sinopsis Song of the Bandits (Instagram/@wook0617)

Yoo Jae Myung adalah aktor veteran yang bergabung di drama hits seperti Reply 1988, Vincenzo, Itaewon Class, Juvenile Justice, Grid, The Sound of Magic, Insider dan lainnya. Drama baru Lee Hyun Wook yang akan tayang bulan depan adalah Remarriage and Desires.

Aktor kelahiran 1985 ini juga telah memikat pemirsa dalam berbagai proyek termasuk Strangers From Hell, The Good Detective, Search, She Would Never Know, dan Mine. Transformasi baru Lee Ho Jung pastinya sayang dilewatkan bila melihat aktingnya yang solid di film Midnight Runners dan The Battle of Jangsari, serta drama Nevertheless.

Sinopsis Song of the Bandits (Instagram/@holly608)

Itulah sinopsis Song of the Bandits, drama baru Seohyun SNSD bareng Kim Nam Gil, Lee Hyun Wook, Yoo Jae Myung dan Lee Ho Jung. Netflix masih belum mengumumkan jadwal tayang drama ini, jadi tunggu informasi selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More