Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

Matamata.com - Aktor ganteng dan berbakat Korea Selatan, Kwon Yool ulang tahun ke-40 menurut usia internasional pada hari Rabu (29/6/2022). Kwon Yool sudah membintangi banyak drama dan film, salah satunya adalah sinopsis No Thank You Season 2 yang wajib kamu kepoin berikut ini!

No Thank You Season 2 disambut baik karena musim pertamanya yang tayang pada 2020-2021 lalu juga mencuri perhatian. Drama yang berkisah soal kehidupan pernikahan ini menggandeng Kwon Yool dan Park Ha Sun sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

No Thank You Season 2 sendiri sudah tayang pada 8 Januari sampai 26 Maret 2022. Namun buat kamu yang belum nonton, bisa banget kepoin sinopsis No Thank You Season 2 di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Minions: The Rise of Gru, Awal Mula Si Fanboy Kejahatan Garis Keras Jadi Penguasa Dunia

Sinopsis No Thank You Season 2

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

No, Thank You merupakan drama original KakaoTV yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon karya Soo Shin Ji. Musim pertama drama ini tayang pada 21 November 2020 sampai 6 Februari 2021. Sementara itu musim keduanya tayang pada tahun ini mulai dari 8 Januari sampai 26 Maret 2022 di KakaoTV sebanyak 12 episode.

Musim pertama No Thank You berkisah soal Min Sa Rin (Park Ha Sun) yang baru menikah dengan Moo Goo Young (Kwon Yool). Sa Rin pun harus mengalami berbagai hal sebagai menantu yang tinggal dengan mertuanya untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
Sinopsis Song of the Bandits, Drama Baru Seohyun SNSD Bareng Kim Nam Gil dan Lee Hyun Wook

Sementara itu musim keduanya menyoroti kisah Min Sa Rin yang telah menyesuaikan diri sebagai menantu dan hidupnya berjalan relatif lancar. Namun, kini dia malah terlibat dalam peristiwa tak terduga. Apalagi di musim kedua ini, Min Sa Rin juga sedang hamil.

Drama ini disutradarai oleh Lee Kwang Young dan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama. Mereka adalah Park Ha Sun, Kwon Yool, Moon Hee Kyung, Kim Jong Goo, Cho Wan Ki, Baek Eun Hye, Choi Yoon Ra dan lainnya.

Pemain No Thank You Season 2

Baca Juga:
Sinopsis Man vs Bee, Rowan Atkinson Comeback dan Bakal Perang Melawan Lebah

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

Dalam No Thank You Season 2, Park Ha Sun berperan sebagai Min Sa Rin. Dia adalah wanita yang ahli dalam pekerjaannya dan sudah menjadi karyawan di sebuah perusahaan besar selama 7 tahun. Min Sa Rin menikah dengan Moon Goo Young (Kwon Yool).

Sa Rin mencoba menjadi menantu yang baik bagi keluarga suaminya, namun mertuanya menganggapnya biasa saja. Apalagi suaminya juga tidak jauh berbeda dari orang tuanya yang membuat Sa Rin merasa sulit dan mulai meragukan pernikahannya.

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

Kwon Yool memerankan Moo Goo Young, suami Min Sa Rin yang tampan. Dia adalah pria biasa yang kepribadiannya tidak terlalu baik atau buruk.

Baca Juga:
Sinopsis Ghost Writer 2, Naya Berhadapan dengan Hantu yang Lebih Kuat

Moo Goo Young sangat mencintai istrinya, namun dia juga sering terjebak dalam kebingungan antara membela istrinya atau keluarganya. Ini salah satu alasan yang membuat Sa Rin kesulitan bergaul dengan keluarga barunya di awal pernikahan.

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

Drama ini juga dibintangi oleh Moon Hee Kyung sebagai Park Gi Dong. Dia adalah ibu Moo Goo Young sekaligus mertua Min Sa Rin. Dia digambarkan sebagai ibu mertua yang sangat realistis dan hanya peduli pada keluarganya, serta kerap menuntut pengorbanan dari menantunya.

Alasan Nonton No Thank You Season 2

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

No Thank You sudah mencuri perhatian sejak musim pertamanya karena penggambaran kehidupan pernikahan yang realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Musim keduanya tentu wajib ditonton karena drama ini tidak hanya membahas kisah soal menantu perempuan tetapi juga suami, ibu mertua, dan saudara ipar.

Apalagi Kwon Yool adalah aktor berbakat yang sudah teruji kemampuan aktingnya di Whisper, Haechi, Voice, Dali and Cocky Prince, dan lainnya. Dia terbaru membintangi film The Policeman's Lineage dan drama teranyarnya berjudul Mental Coach Jegal Gil juga patut diantisipasi.

Sinopsis No Thank You Season 2 (Instagram/@kakaotv.official)

Sementara itu akting Park Ha Sun juga tak kalah keren di drama-drama termasuk Two Weeks, Temptation, Drinking Solo, Birthcare Center, The Veil dan lainnya. Moon Hee Kyung adalah aktris veteran yang aktingnya sudah tak perlu diragukan. Drama terbaru Moon Hee Kyung adalah Hospital Playlist 2, Work Later Drink Now, Show Window: The Queen's House, The Killer's Shopping List, dan Doctor Lawyer.

Itu dia sinopsis No Thank You Season 2, drama keluarga yang dibintangi oleh Park Ha Sun dan Kwon Yool. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Jangan lupa nonton di ultah Kwon Yool hari ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More