Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta K-Pop: Lost in America (Kolase Instagram/@eunwo.o_c/@rebelwilson/@melton)

Matamata.com - Fakta K-Pop: Lost in America tengah ramai dibicarakan karena film ini kabarnya mengincar Cha Eun Woo, Rebel Wilson dan Charles Melton sebagai pemerannya. Agensi Cha Eun Woo sendiri sudah menanggapi adanya kabar tawaran film tersebut.

"Cha Eun Woo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi K-Pop: Lost in America, namun belum ada yang dikonfirmasi," kata Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo seperti dilansir Soompi belum lama ini.

Fakta K-Pop: Lost in America (Kolase Instagram/@eunwo.o_c/@rebelwilson/@melton)

Deadline sebelumnya melaporkan bahwa bintang Hollywood Rebel Wilson dan Charles Melton juga diincar untuk membintangi film tersebut. So, langsung saja kita kepoin fakta K-Pop: Lost in America yang tengah mengincar Cha Eun Woo. Simak sedikit jalan ceritanya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk, check this out!

1. Cerita K-Pop: Lost in America yang Menarik

Fakta K-Pop: Lost in America (Kolase Instagram/@eunwo.o_c/@rebelwilson/@melton)

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, Cha Eun Woo, Rebel Wilson dan Charles Melton sedang dalam pembicaraan dan kemungkinan akan bergabung dengan film K-Pop: Lost in America. Film yang diumumkan tahun lalu ini kabarnya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

K-Pop: Lost in America akan menceritakan kisah tentang boy group K-Pop yang mendadak terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum tur debut global mereka dimulai di Madison Square Garden, New York. Grup tersebut harus mengatasi berbagai hambatan termasuk tidak adanya ponsel, uang, dan transportasi. Mereka harus berjuang untuk pergi ke New York tepat waktu sebelum tur debut mereka di Amerika dimulai.

2. Dipimpin oleh Sutradara Film Hits

Fakta K-Pop: Lost in America (Asianwiki)

K-Pop: Lost in America akan disutradarai oleh sutradara hebat JK Youn atau yang juga dikenal sebagai Yoon Je Kyun. Dia adalah pembuat film Korea Selatan yang terkenal dengan film-film seperti Haeundae atau Tidal Wave dan Ode to My Father.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More