Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Carter (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Matamata.com - Penggemar seleb Korea kenamaan Joo Won pastinya antusias karena aktor ganteng kelahiran tahun 1987 itu akhirnya comeback main film baru. Itulah alasan kenapa sinopsis Carter di bawah ini ramai diperbincangkan karena ini merupakan film baru Joo Won yang sudah sangat dinanti.

Netflix baru saja mengumumkan jadwal tayang, sekaligus merilis poster dan teaser dari film baru Joo Won yang berjudul Carter. Penantian penggemar akhirnya terjawab karena film bergenre aksi ini akan tayang perdana pada 5 Agustus 2022 mendatang di Netflix.

Sinopsis Carter (Instagram/@netflixkr)

So, sebelum nonton film baru Joo Won bulan depan, mari kita simak dulu sinopsis Carter. Simak sedikit ulasannya tentang jalan ceritanya dan bagaimana karakter yang diperankan Joo Won seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Putra Siregar Siapkan 2.000 Hewan Kurban, Bakal Dibagi-bagi dari Sabang sampai Merauke

Sinopsis Carter

Sinopsis Carter (Instagram/@netflixkr)

Sudah sejak 19 Maret 2021 lalu, Netflix mengumumkan bahwa Joo Won dikonfirmasi untuk menjadi peran utama di film Carter. Ini merupakan tontonan blockbuster aksi-spionase yang menyuguhkan sinema aksi sekaligus adegan pengejaran yang mendebarkan.

Film ini akan berkisah tentang agen Carter (Joo Won) yang terbangun tanpa mengingat siapa dirinya dan mengikuti perintah untuk menjalankan misi khusus yang berbahaya. Film baru ini akan dipimpin oleh sutradara Jung Byung Gil yang pernah menggarap film hits termasuk The Villainess dan Confession of Murder. Carter akan tayang perdana di Netflix pada 5 Agustus 2022.

Baca Juga:
Trauma Perceraian Ortu, Kiesha Alvaro Ternyata Sempat Ogah Ketemu Pasha Ungu

Pemain Carter

Sinopsis Carter (Instagram/@netflixkr)

Joo Won akan memainkan peran tituler sebagai Carter, seorang agen rahasia yang sangat terampil. Namun suatu hari, dia bangun di kamar motel tanpa mengingat identitasnya.

Carter telah kehilangan semua ingatannya, dan dia tidak ingat apa-apa tentang dirinya sendiri atau bahkan namanya. Pada saat itu, dia menerima panggilan telepon dan penelepon berkata "Nama Anda adalah Carter."

Baca Juga:
Luna Maya Pose Akrab Bareng Bintang Single's Inferno, Komentar Edric Tjandra Pede Banget

Carter nantinya akan terlibat dalam sebuah operasi misterius dan dia terpaksa menjalani misi tersebut meskipun tanpa mengetahui alasannya. Film ini juga akan dibintangi oleh Lee Sung Jae yang pernah membintangi drama Abyss, Diary of a Prosecutor, Show Window: The Queen's House dan lainnya. Dia akan beradu akting dengan Joo Won sebagai Kim Jong Hyuk.

Alasan Nonton Carter

Sinopsis Carter (Instagram/@netflixkr)

Joo Won adalah salah satu aktor Korea yang tampan dan berbakat dengan akting yang luar biasa mumpuni, jadi tidak ada alasan untuk melewatkan film ini. Apalagi Carter merupakan proyek akting teranyar Joo Won setelah drama Alice yang dibintanginya bareng Kim Hee Sun tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Akui Sempat Cinlok, Amanda Rawles Bongkar Alasan Tak Pacaran dengan Jefri Nichol

Setelah mengesankan pemirsa lewat transformasinya sebagai detektif di drama fiksi ilmiah berjudul Alice tahun 2020 lalu, Joo Won akan sekali lagi membuktikan kemampuan aktingnya di film Carter. Film satu ini juga tak boleh dilewatkan karena merupakan garapan sutradara The Villainess dan Confession of Murder, yaitu Jung Byung Gil.

Sinopsis Carter (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Selain Alice, Joo Won sudah menunjukkan aktingnya yang brilian di berbagai drama hits termasuk Bread, Love and Dreams, Ojakgyo Family, Bridal Mask, 7th Grade Civil Servant, Good Doctor, Naeil's Cantabile, Yong Pal, dan My sassy Girl. Selain drama, Joo Won juga aktif membintangi film.

Beberapa film Joo Won yang keren adalah SIU, Don't Click, Steal My Heart, Fashion King dan Fatal Intuition. Tentunya transformasi baru Joo Won di film Carter patut diantisipasi bila melihat pendalaman aktingnya yang mengesankan di proyek-proyek sebelumnya.

Sinopsis Carter (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Itu dia sinopsis Carter, film aksi terbaru Joo Won yang akan tayang di Netflix bulan Agustus. Kalau kamu penasaran, jangan lupa nonton filmnya pada 5 Agustus 2022 di Netflix ya. Catat tanggal mainnya dan tunggu informasi lengkap soal detail karakternya. Siapa yang sudah nunggu film ini? Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More