Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Fakta A Model Family ramai dikepoin penggemar usai Netflix belum lama ini merilis poster dan teaser dari drama baru mereka tersebut. Drama yang menggandeng Jung Woo sebagai pemeran utamanya ini akan tayang di bulan Agustus 2022 mendatang.

Selain Jung Woo, drama ini juga akan dibintangi oleh para aktor dan aktris Korea yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mereka adalah Park Hee Soon, Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon dan Kim Sung Oh.

Fakta A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Sebelum nonton serial ini pada 12 Agustus 2022 mendatang, yuk intip dulu fakta A Model Family di bawah ini. Simak jalan cerita dan karakter yang ada di dramanya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki dan lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Model Veranosiliyana Tuntut Suami Zaskia Gotik, Minta Anak Diakui dan Bayar Rp 17,5 M

1. Cerita A Model Family yang Menegangkan

Fakta A Model Family (Instagram/@netflixkr)

A Model Family merupakan serial Netflix terbaru yang bergenre thriller-misteri-crime tentang seorang kepala rumah tangga biasa yang berada di ambang kebangkrutan dan perceraian. Dia tidak sengaja menemukan mobil dengan sejumlah besar uang dan akhirnya terjerat dengan sosok kejam dari jaringan narkoba.

Di tengah situasi yang berbahaya tersebut, para anggota keluarga akan bersatu dan menjadi keluarga teladan saat mereka melawan jaringan narkoba yang mengancam mata pencaharian mereka. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Jin Woo yang pernah menyutradarai Healer, Queen of Mystery, Suits, dan Love Alarm 2.

Baca Juga:
Abimana Aryasatya, Sang Serigala, Kembali Dalam Sekuel Serigala Terakhir 2 Yang Semakin Epik

2. Karakter Jung Woo

Fakta A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Jung Woo akan berperan sebagai Dong Ha, seorang pencari nafkah biasa di keluarganya. Dia sedang mengalami kesulitan keuangan dan hampir menceraikan istrinya. Suatu hari, dia kebetulan menemukan mobil yang menyimpan banyak uang di dalamnya.

Gegara hal tersebut, dia terlibat dengan Ma Gwang Cheol (Park Hee Soon), orang nomor dua dalam jaringan narkoba yang berbahaya. Ini merupakan drama baru Jung Woo setelah Mad For Each Other tahun 2021, dan dia juga akan bergabung di drama baru bertajuk Mental Coach Jegal Gil.

Baca Juga:
Dirayakan Bareng Sahabat, Ini 9 Potret Pesta Ulang Tahun Syifa Hadju ke-22

3. Karakter Park Hee Soon

Fakta A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Park Hee Soon akan berperan sebagai Ma Gwang Cheol, orang kedua dalam jaringan narkoba yang kejam dan cerdas. Dia memulai kariernya dengan menjalankan tempat perjudian dan lokasi hiburan biasa. Kemudian, Gwang Cheol menarik perhatian bos jaringan narkoba dan akhirnya mengambil peran manajemen penting. 

Saat mencari jejak anggota geng yang menghilang saat mengantarkan uang ke kapal dagang, dia bertemu dengan keluarga biasa. Ini merupakan drama baru Park Hee Soon usai Dr. Brain dan My Name tahun 2021, serta dia juga akan membintangi Trolley dan Moving tahun 2022 ini.

Baca Juga:
11 Potret Aurel Hermansyah Berangkat ke Italia, Pertama Kali Ajak Ameena Long Trip ke Luar Negeri

4. Karakter Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon dan Kim Sung Oh

Fakta A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Drama ini juga akan dibintangi oleh Yoon Jin Seo sebagai Eun Joo. Dia merupakan istri dari Dong Ha (Jung Woo). Eun Joo memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Ini merupakan drama comeback Yoon Jin Seo usai The Royal Gambler tahun 2016.

Park Ji Yeon akan membintangi drama sebagai detektif Joo Hyun, wanita tangguh yang jadi pemimpin tim kejahatan anti-narkoba. Dia nantinya akan menyelidiki Dong Ha dan Gwang Cheol. Park Ji Yeon sebelumnya membintangi Stranger 2 tahun 2020, Hospital Playlist 2 tahun 2021 dan Bloody Heart tahun 2022.

Kim Sung Oh yang bergabung dengan Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan berperan sebagai Choi Kang Joon. Ini merupakan drama barunya setelah L.U.C.A.: The Beginning tahun 2021 dan dia juga muncul di Ultimate Weapon Alice tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa fakta A Model Family, drama baru Netflix yang dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon dan Kim Sung Oh. Jangan sampai lupa nonton dramanya mulai 12 Agustus 2022 hanya di Netflix. Don't miss it! 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More