Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Lovers (Instagram/@min_namkoong/@eunjin___a)

Matamata.com - Aktor dan aktris Korea ternama Namgoong Min dan Ahn Eun Jin kemungkinan akan dipasangkan di drama Korea baru berjudul Lovers. Itulah alasan fakta Lovers ramai diperbincangkan belum lama ini.

Dilansir Soompi belum lama ini, Star YTN melaporkan bahwa Namgoong Min dan Ahn Eun Jin ditawari peran utama untuk drama baru MBC berjudul Lovers (judul literal). Baik agensi Namgoong Min maupun Ahn Eun Jin sudah menanggapi perihal adanya tawaran drama baru tersebut.

"Ini adalah salah satu proyek yang telah ditawarkan kepadanya. Karena dia saat ini sedang syuting untuk drama 1000 Won Lawyer, dia fokus pada syuting untuk drama itu. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek berikutnya," kata 935 Entertainment selaku agensi Namgoong Min seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Video Nikita Willy Salting Dilihatin Suami Sendiri saat Masak: Pasangan Wattpad di Dunia Nyata

Agensi Ahn Eun Jin, yaitu United Artists Agency juga menanggapi berita tersebut. "Lovers adalah salah satu proyek yang dia terima. Dia sedang meninjau tawaran itu," papar mereka.

Fakta Lovers (Instagram/@min_namkoong/@eunjin___a)

Buat yang kepo seperti apa fakta Lovers yang mengincar Namgoong Min dan Ahn Eun Jin jadi peran utama, boleh banget kepoin ulasannya di bawah ini. Simak fakta-fakta menariknya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Yuk intip sama-sama!

1. Cerita Lovers yang Berlatar Dinasti Joseon

Baca Juga:
6 Foto Prewed Unik Bintang Emon, Nguap sampai Jungkir Balik

Fakta Lovers (Instagram/@min_namkoong/@eunjin___a)

Lovers adalah drama roman sejarah yang berlatar di Dinasti Joseon. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang pernah menyatakan tidak akan menikah, namun berakhir jatuh cinta dengan wanita yang mengharapkan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan yang gagal.

Drama ini mencuri perhatian karena akan ditulis oleh Hwang Jin Young yang sudah jago menulis drama sejarah termasuk The King’s Daughter Soo Baek Hyang dan The Rebel. Lovers akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Yong dari The Veil yang juga dibintangi oleh Namgoong Min.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Namgoong Min

Baca Juga:
6 Fakta Black Panther: Wakanda Forever, Peran T'Challa Tak Tergantikan

Fakta Lovers (Instagram/@min_namkoong)

Namgoong Min sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang pada suatu hari mendadak muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Tidak ada yang menarik baginya di dunia ini usai tragedi menyakitkan yang menimpanya.

Namun, semua berubah saat dia bertemu Yoo Gil Chae. Lee Jang Hyun tertarik padanya karena wanita itu punya sesuatu yang tidak dimiliki olehnya, yaitu keinginan kuat untuk hidup.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Ahn Eun Jin

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Ahmad Sahroni: Saya Yakin HAKI Akan Menolak!

Fakta Lovers (Instagram/@eunjin___a)

Ahn Eun Jin ditawari peran Yoo Gil Chae yang merupakan putri kedua dari Yoo Gyo Yeon, bangsawan yang pensiun dan tinggal di pedesaan. Berkat kecantikan dan pesonanya, Yoo Gil Chae dikenal sebagai dewi sosialita di zaman tersebut.

Yoo Gil Chae akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia naksir pria bernama Yeon Jun yang sudah memiliki tunangan. Namun, dia juga terpesona pada Lee Jang Hyun yang misterius dan punya kepribadian sangat berbeda dari Yeon Jun.

4. Drama Sebelumnya Sama-Sama Mencuri Perhatian

Fakta Lovers (Instagram/@min_namkoong/@eunjin___a)

Namgoong Min sebelumnya membintangi Hot Stove League tahun 2019-2020, Awaken tahun 2020 dan The Veil tahun 2021. The Veil sukses besar dan bahkan membuat Namgoong Min memenangkan Grand Prize di MBC Drama Awards 2021.

Sementara itu, Ahn Eun Jin banyak membintangi drama hits tahun 2021 lalu. Dia ikut membintangi Dark Hole, Hospital Playlist 2, The Witch's Diner, dan The One and Only.

5. Sama-Sama Sedang Mempersiapkan Drama Baru

Fakta Lovers (Instagram/@min_namkoong/@eunjin___a)

Namgoong Min saat ini sedang sibuk syuting untuk drama baru di SBS bertajuk 1000 Won Lawyer atau One Dollar Lawyer. Di drama ini, dia reuni dengan Kim Ji Eun setelah kolaborasi mereka yang memukau di The Veil.

Sementara itu, Ahn Eun Jin saat ini sedang mempersiapkan serial Netflix baru bertajuk Goodbye Earth. Di drama ini, dia akan beradu akting dengan Yoo Ah In.

Itu dia fakta Lovers, drama sejarah romantis baru yang mengincar Namgoong Min dan Ahn Eun Jin. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun depan. Semoga mereka berdua menerima tawaran drama ini ya. Tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More