Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Matamata.com - Pada tanggal 2 September 2022 mendatang, drama Korea baru yang dibintangi Kwon Sang Woo akan tayang. Itulah alasan kamu wajib banget kepoin sinopsis X of Crisis di bawah ini.

X of Crisis (judul literal) merupakan drama komedi baru yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Im Se Mi, dan Sung Dong Il. Ini merupakan drama baru dari Kwon Sang Woo setelah Delayed Justice tahun 2020-2021 dan jadi cameo di Why Her? tahun 2022. Aktor kelahiran tahun 1976 ini juga bergabung di film The Pirates: The Last Royal Treasure tahun ini.

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Sebelum nonton dramanya bulan depan, boleh banget kepoin sinopsis X of Crisis berikut ini. Simak jalan cerita dramanya yang kocak dan menyentuh sekaligus karakternya yang unik seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Jangan ke mana-mana dulu, check this out!

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi yang Ultah ke-22, Ada Poong The Joseon Psychiatrist

Sinopsis X of Crisis

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Drama original wavve mendatang, X of Crisis merupakan drama komedi yang menyoroti kehidupan Mr. a yang malang. Dia harus bertahan hidup dengan baik di tengah peristiwa anjloknya nilai saham, harga perumahan yang melonjak, dan ancaman pengunduran diri.

Bagaimana dia berani mengambil tantangan untuk memulai babak berikutnya akan membuat pemirsa tertawa sekaligus tersentuh. X of Crisis diangkat kisahnya berdasarkan buku berjudul It Hurts Because I'm a Middle-Aged Man (judul literal). Dramanya akan dipimpin oleh sutradara Kim Jung Hoon dari The Pirates: The Last Royal Treasure, The Accidental Detective, dan Petty Romance.

Baca Juga:
Sinopsis Mental Coach Jegal, Drama Baru Jung Woo Selain A Model Family Bareng Lee Yoo Mi

Sementara itu, penulis Kwak Kyung Yoon dari Love Revolution dan Big Forest dipercaya untuk menulis naskahnya. Drama yang menggandeng Kwon Sang Woo, Im Se Mi, dan Sung Dong Il ini akan tayang perdana pada 2 September 2022 di Wavve.

Pemain X of Crisis

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Kwon Sang Woo akan berperan sebagai pria paruh baya biasa yang disebut Mr. a. Dia lulus dari universitas bergengsi dan pernah bekerja di perusahaan besar, namun sekarang dia mendapati hidupnya mengalami penurunan alias di ambang kebangkrutan.

Baca Juga:
6 Fakta Narco-Saints, Drama Baru Netflix yang Bertabur Bintang dari Ha Jung Woo Sampai Yoo Yeon Seok

Mr. a terkadang suka pamer dan sok, tapi sebenarnya dia punya hati yang penyayang. Meski dia mengalami pasang surut kehidupan dari kaya menjadi susah, Mr. a tidak menyerah dan bersiap untuk memulai kembali hidupnya.

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Im Se Mi akan memerankan belahan jiwa atau istri dari Mr. a yang bernama Ah Nae. Dia punya cita-cita menjadi web novelis populer.

Ah Nae yang baik hati selalu mendukung Mr.a dengan energi positifnya. Dia punya kepribadian yang berapi-api, terkadang penuh kasih sayang tapi juga bisa meledak marah pada suaminya.

Baca Juga:
Postingannya Memicu Isu Sule Selingkuh, Nathalie Holscher Dicap Drama Queen

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Sung Dong Il akan berperan sebagai Heo Joon, dokter klinik di lingkungan setempat. Dia selalu terlihat lelah dan tampak acuh tak acuh kepada orang-orang.

Heo Joon selalu bertengkar dengan pasiennya dan dia juga kerap bikin Mr. a bingung dengan kata-katanya yang jujur dan menyakitkan. Namun, dia sebenarnya punya kepedulian yang besar terhadap orang lain dan sering memberikan nasihat kepada orang-orang dari hatinya.

Selain mereka bertiga, drama ini juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung sebagai Woo Jin, Shin Hyun Soo sebagai Andy Jung, Park Jin Joo sebagai asisten manajer Kim, Ryu Yeon Seok sebagai Seok Ho, Kim Sung Oh sebagai Seung Il, Kim Ki Bang sebagai Myung Soo, Kim Han Joon sebagai Sung Wook dan lainnya.

Alasan Nonton X of Crisis

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

X of Crisis sayang banget untuk dilewatkan karena para pemainnya sudah terbukti punya akting yang keren. Apalagi drama ini punya unsur komedi yang akan membuat pemirsa tertawa sekaligus tersentuh bersamaan.

"Ini adalah cerita komedi yang fresh dan menceritakan realitas menyedihkan dari orang-orang biasa yang hidup di zaman modern. Setelah tertawa terbahak-bahak, kisahnya yang menyentuh juga akan menghadirkan jenis hiburan baru. Mohon nantikan sinergi ketiga aktor yang akan mengubah cerita menyedihkan menjadi tawa," kata tim produksi dilansir Soompi bikin penasaran.

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Di drama ini, pemirsa juga bisa menyaksikan sinergi Im Se Mi dengan Kwon Sang Woo saat mereka memerankan pasangan yang penuh kasih. Im Se Mi sebelumnya sudah memikat pemirsa di drama My Secret Terrius, When the Weather is Fine, True Beauty dan lainnya.

Chemistry lucu antara Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo tentu patut diantisipasi kembali karena keduanya pernah membintangi film The Accidental Detective bareng. Sementara itu, drama terbaru Sung Dong Il lainnya bertajuk If You Wish Upon Me akan tayang perdana pada (10/8/2022).

Sinopsis X of Crisis (Instagram/wavve.official)

Itulah sinopsis X of Crisis, drama komedi baru yang kocak dan menyentuh dibintangi Kwon Sang Woo, Im Se Mi, Sung Dong Il, dan lainnya. Jangan lupa nonton drama menarik ini mulai 2 September 2022 mendatang di Wavve. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More