Nur Khotimah | MataMata.com
Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Salah satu aktris muda Korea yang cantik dan punya akting solid, Kim Hyang Gi ulang tahun ke-22 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (9/8/2022). Di momen istimewanya ini, mari kita intip drama dan film terbaru Kim Hyang Gi yang keren abis!

Kim Hyang Gi yang lahir pada 9 Agustus 2000 memulai kariernya sebagai aktris cilik. Dia sudah banyak membintangi drama dan film sukses termasuk Wedding Dress, The Queen's Classroom, Thread of Lies, Along With the Gods: The Two Worlds, Along With the Gods: The Last 49 Days, Innocent Witness, dan masih banyak lagi.

Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Instagram/@tvn_drama)

Kim Hyang Gi juga punya drama dan film baru, penasaran? Yuk langsung saja intip beberapa drama dan film terbaru Kim Hyang Gi yang pastinya keren banget. Kepoin jalan cerita dan karakter yang dimainkannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Putri Delina Pamer Foto Bareng Kakak Adik di Panggung: Biasanya yang Banyak Cingcong Salahnya Kebangetan

1. At Eighteen (2019)

Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Soompi)

Kim Hyang Gi membintangi drama At Eighteen atau Moments of 18 bersama Ong Seong Wu dan Shin Seung Ho tahun 2019 lalu. Kim Hyang Gi berperan sebagai siswi teladan bernama Yoo Soo Bin. Dia memimpikan kebebasan dari ibunya yang ambisius dan terlalu suka mengontrol.

Ong Seong Wu memerankan Choi Joon Woo, anak lelaki kesepian berusia 18 tahun yang kesulitan mengekspresikan emosinya. Shin Seung Ho berperan sebagai Ma Hwi Young, siswa sempurna yang memiliki rasa rendah diri. Sementara itu, Kang Ki Young berperan sebagai wali kelas siswa bernama Oh Han Kyul.

Baca Juga:
12 Sudut Rumah Suzzanna di Semarang, Masih Kokoh dan Megah walau 10 Tahun Terbengkalai

2. Space Sweepers (2021)

Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Soompi)

Kim Hyang Gi juga mencuri perhatian lewat penampilan spesialnya sebagai Bubs di film Space Sweepers tahun 2021. Ini merupakan film blockbuster sci-fi pertama Korea yang berlatar luar angkasa yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin, dan masih banyak lagi.

Film ini disutradarai oleh sutradara Jo Sung Hee dari A Werewolf Boy. Space Sweepers bersetting pada tahun 2092 dan menyoroti kisah awak kapal pengumpul sampah luar angkasa bernama The Victory. Saat menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Baca Juga:
Hotman Paris Keracunan Obat sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Langsung Banjir Doa

3. Poong, The Joseon Psychiatrist (2022)

Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Instagram/@tvn_drama)

Drama terbaru Kim Hyang Gi yaitu Poong The Joseon Psychiatrist baru memasuki episode ketiga semalam (8/8/2022). Kim Hyang Gi membintangi drama ini bersama Kim Min Jae dan Kim Sang Kyung.

Kim Hyang Gi berperan sebagai wanita yang mendadak jadi janda bernama Seo Eun Woo. Dia merupakan putri dari keluarga bangsawan yang cerdas dan memiliki empati yang besar. Hidup Seo Eun Woo mengalami perubahan dramatis saat bertemu Yoo Se Poong (Kim Min Jae), dokter penyakit dalam terkenal yang didepak dari istana usai terjebak dalam konspirasi.

Baca Juga:
Amanda Manopo Digosipkan dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Pacar Baru

4. Hansan: Rising Dragon (2022)

Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Instagram/@lotteent.movie)

Kim Hyang Gi berperan sebagai Jung Bo Reum di film sukses Hansan: Rising Dragon. Film kedua dalam trilogi sutradara The Admiral: Roaring Currents yaitu Kim Han Min ini berkisah tentang pertempuran yang dipimpin oleh jenderal legendaris Lee Soon Shin.

Hansan: Rising Dragon menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Park Hae Il, Taecyeon 2PM, Byun Yo Han, Kim Hyang Gi, Kim Sung Kyu dan masih banyak lagi. Menurut Korean Film Council seperti dilansir Soompi pada 6 Agustus lalu, Hansan: Rising Dragon telah melampaui 4 juta penonton bioskop. Hanya butuh waktu kurang dari 11 hari bagi film ini untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

5. Fly Butterfly

Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi (Instagram/@kimsmell1)

Dilansir Soompi, Kim Hyang Gi, Choi Daniel, Oh Yoon Ah, Shim Eun Woo, Park Jung Woo, Moon Tae Yoo, dan Kim Ka Hee akan membintangi drama baru bertajuk Fly Butterfly (judul sementara). Drama ini berkisah tentang dunia calon desainer rambut yang bekerja di salon rambut dan menjanjikan untuk mengubah pelanggan menjadi "kupu-kupu" yang cantik.

Ini adalah proyek terbaru dari penulis Park Yeon Sun yang sebelumnya pernah menulis drama Age of Youth di JTBC. Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Gi Bbeum, seorang pemagang di salon rambut. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang.

Itu dia beberapa drama dan film terbaru Kim Hyang Gi yang hari ini merayakan ulang tahun. Jangan lupa nonton semua drama dan film terbaru Kim Hyang Gi ya. Juga jangan sampai ketinggalan episode keempat dari Poong The Joseon Psychiatrist yang tayang malam ini (9/8/2022) di tvN atau Viu. Happy birthday, Kim Hyang Gi!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More