Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Hwang In Yeop di Why Her? (Instagram/sbsdrama.official)

Matamata.com - Hwang In Yeop akhirnya resmi menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada Sabtu (6/8/2022). Fan meeting Hwang In Yeop disambut antusias oleh fansnya di Indonesia. Tentu tidak mengherankan karena namanya telah disorot dalam beberapa tahun terakhir.

Nama Hwang In Yeop semakin melejit di Indonesia usai tampil di drama '18 Again'. Selain itu, 'True Beauty' membuat namanya semakin menonjol dan dinilai sangat cocok untuk memerankan Han Seo Joon, dengan visualnya yang menyerupai versi webtoon.

Hwang In-yeop sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Indonesia yang hadir dalam fan meeting tersebut. Aktor tampan kelahiran 1991 itu tak lupa membagikan potretnya kepada para penggemar Indonesia di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Isyaratkan Isu Selingkuh Lebih dari Sekali: Nggak Cuma Dia Sih

Yogi membagikan momen dia menyapa Hwang In-yeop di atas panggung di akun Instagram dan TikTok pribadinya. Dia terlihat mengenakan seragam True Beauty-nya.

Ketika Hwang In-yeop melihat Yogi Hadi Wibowo di atas panggung, dia langsung menjadi sangat bersemangat. Hwang In-yeop tersenyum dan menunjuk Yogi Hadi Wibowo. Hwang In-yeop hanya melambai pada fans yang menyapanya di depan Yogi Hadi Wibowo dan membuat pose hati.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Foto Pakai Crop Top Segitiga, Tato di Perut Bikin Salfok: Naganya Baru Netes

Banyak penggemar Hwang In-yeop senang lantaran "kembarannya" yang viral itu bertemu dengan aslinya. Tak sedikit orang yang mengaku iri dengan Yogi Hadi Wibowo karena bisa bertemu idolanya.

"Dia yg di notic gw yg ngereog," tutur netizen.

Baca Juga:
Tretan Muslim Skip Konser BLACKPINK gegara Gak Terkenal, Tuai Protes Keras: Kayak Kenal Aja

"Inyeop : lah kan gue bukan anime" tambah netizen lain.

"Dia yg ke notice gw yg bahagia," ujar lainnya.

Baca Juga:
Stevan Pasaribu Balas Tudingan Hempas Bunga dari Fans: Apa yang Terlihat Belum Tentu Benar

Load More