Nur Khotimah | MataMata.com
Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama keren yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop, yaitu Why Her? akan segera tamat pekan ini. Sebelum nonton episode pamungkasnya, mari kita simak dulu beberapa adegan berkesan Why Her? yang mengaduk-aduk emosi.

Why Her? akan menayangkan dua episode terakhirnya pada pekan ini. Episode ke-15 akan tayang pada Jumat (22/7/2022) dan episode ke-16 atau episode terakhirnya akan mengudara Sabtu (23/7/2022).

Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebelum nonton dua episode terakhirnya, yuk kita kenang dulu beberapa adegan berkesan Why Her? berikut ini. Simak kembali beberapa bagian episodenya yang menguras perasaan di mana fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita intip sama-sama, awas spoiler ya!

Baca Juga:
Viral Sule Ganggu Andre Taulany saat Kelelahan: Giliran Dibercandain Malah Tersinggung

1. Oh Soo Jae Terlibat Insiden Misterius

Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagai informasi, Why Her? adalah drama roman misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan. Sementara itu, Hwang In Yeop berperan sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang akan selalu melindunginya.

Pada episode pertama yang sangat membekas di ingatan, Oh Soo Jae yang baru akan mencapai puncak kesuksesan dengan menjadi pengacara perwakilan wanita pertama di TK Law Firm tiba-tiba terpuruk karena sebuah insiden misterius. Oh Soo Jae yang biasanya tenang dan sinis mendadak terbelalak ketakutan dengan busana putihnya yang berlumuran darah.

Baca Juga:
Roy dan Bonge Cs Bakal Tinggalkan Citayam Fashion Week, Ada Masalah Apa?

2. Pertemuan Oh Soo Jae dan Gong Chan di Kampus

Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Karena kejadian misterius di episode pertama, Oh Soo Jae disingkirkan dari tahtanya di TK Law Firm dan berakhir di Seojung University Law School sebagai profesor. Di sana, dia kembali bertemu dengan Gong Chan yang dulunya bernama Kim Dong Gu.

Oh Soo Jae tidak mengenali remaja laki-laki yang dulu pernah dibela olehnya di pengadilan karena suatu kasus. Namun, Gong Chan mengenali Oh Soo Jae yang mengubah hidupnya. Gong Chan blak-blakan bilang ke profesornya itu kalau dia menyukainya.

Baca Juga:
Sahabat Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Belum Dijemput Paksa: Pilih Kasih

3. Oh Soo Jae Masuk Penjara

Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Oh Soo Jae ditangkap atas tuduhan membunuh Park So Young (Hong Ji Yoon) dan difitnah telah bersekongkol dalam usaha Hong Seok Pal (Lee Chul Min) mengakhiri hidup. Pasalnya, dia kebetulan berada di lokasi kematian Park So Young pada episode pertama. Oh Soo Jae juga adalah orang terakhir yang ditelpon Hong Seok Pal saat berusaha menyelidiki kematian Park So Young.

Oh Soo Jae dituduh sebagai penjahat setelah mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian Park So Young. Nasibnya berubah dalam semalam karena dia mendadak masuk penjara. Namun, bukan Oh Soo Jae namanya kalau tinggal diam. Penjara justru membuatnya bangkit dan dia langsung memburu pelaku sebenarnya yang bertanggung jawab atas kekacauan ini.

Baca Juga:
Nadin Amizah Positif COVID-19, Batal Tampil di Dua Konser

4. Oh Soo Jae Tahu Kalau Gong Chan adalah Kim Dong Gu

Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Oh Soo Jae akhirnya mengetahui identitas asli Gong Chan setelah melihat catatan masa lalunya. Gong Chan sebenarnya adalah Kim Dong Gu, orang yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap saudara tirinya namun terbukti tidak bersalah.

Oh Soo Jae jelas syok mengetahui kalau Gong Chan adalah orang yang sama yang dibela olehnya di masa lalu sebagai pengacara. Kasus pembunuhan adik tiri Gong Chan, yaitu Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah) ini akan menyeret orang-orang kalangan atas dan akan mengubah hubungannya dengan Oh Soo Jae kedepannya.

5. Momen Oh Soo Jae dan Putrinya yang Memilukan

Adegan Berkesan Why Her (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode 13 dan 14 minggu lalu benar-benar memilukan bagi hidup Oh Soo Jae. Oh Soo Jae benar-benar syok dan terpuruk saat Choi Tae Guk (Heo Joon Ho), CEO TK Law Firm, mengungkap kalau Jae Yi (Han Joo Hyun) adalah putrinya.

Soo Jae dulu pernah berhubungan dengan putra pertama Choi Tae Guk, Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun) karena iming-iming akan dinikahi. Anak yang dulu disangkanya sudah meninggal saat dilahirkan, namun ternyata masih hidup dan fakta itu disembunyikan darinya bertahun-tahun.

Tragisnya, belum lama tahu kalau Jae Yi adalah putrinya, Oh Soo Jae harus merasakan kehilangan lagi karena Jae Yi meninggal karena kecelakaan. Kebenaran demi kebenaran akan satu per satu terungkap di episode terakhir nanti karena Oh Soo Jae siap untuk membalas dendam. Lalu, bagaimanakah akhir kisah Oh Soo Jae, Gong Chan, Choi Tae Guk dan lainnya di Why Her?

Itu dia beberapa adegan berkesan Why Her? drama Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop yang akan segera tamat pekan ini. Jangan lupa nonton dua episode terakhir Why Her? yang pastinya seru abis pada Jumat (22/7/2022) dan Sabtu (23/7/2022). Jangan sampai ketinggalan ya, kamu bisa nonton dramanya di SBS atau Viu!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More