Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Trunk (Instagram/@netflixkr/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Fakta Trunk langsung ramai curi atensi penggemar drakor karena mengincar dua bintang papan atas Korea sebagai pemeran utamanya. Ini adalah drama Korea baru yang sedang mengincar aktor tampan Gong Yoo.

Selain Gong Yoo, Trunk juga melirik aktris terkenal Seo Hyun Jin untuk membintangi drama ini. Menariknya lagi, Trunk akan dipimpin oleh sutradara berbakat Kim Gyu Tae yang pernah memimpin drama hits It's Okay That's Love dan Our Blues.

Fakta Trunk (Instagram/@netflixkr/@sbsdrama.official)

Sudah penasaran dengan drama baru yang kemungkinan akan dibintangi oleh Gong Yoo dan Seo Hyun Jin ini? Yuk simak sama-sama fakta Trunk seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya sambil nunggu mereka berdua mempertimbangkan dramanya. Check this out!

Baca Juga:
5 Fakta Squid Game Season 2, Gong Yoo Bakal Bergabung dengan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun?

1. Cerita Drama Trunk yang Bergenre Romantis

Fakta Trunk (Instagram/@netflixkr/@sbsdrama.official)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama original Netflix terbaru yang bertajuk Trunk (judul literal). Kabar ini sudah dibenarkan oleh Management SOOP selaku agensi keduanya.

"Gong Yoo dan Seo Hyun Jin telah menerima tawaran untuk membintangi drama Trunk dan mereka secara positif meninjau tawaran tersebut," kata sumber dari agensi Management SOOP seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Kim Su An, Anak Gong Yoo di Film Train to Busan yang Beranjak Remaja

Trunk adalah drama Korea baru bergenre romantis yang diangkat kisahnya berdasarkan novel dengan judul yang sama. Drama ini akan menyoroti tentang agensi pernikahan bernama NM yang bertugas untuk mengatur kehidupan pernikahan dengan pasangan yang diinginkan.

2. Digarap oleh Sutradara Our Blues dan Penulis Hwarang

Fakta Trunk (Soompi)

Selain mengincar dua bintang papan atas Korea yaitu Gong Yoo dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utamanya, Trunk juga patut diantisipasi karena sutradara dan penulisnya. Trunk akan disutradarai oleh Kim Gyu Tae yang pernah mengarahkan drama hits seperti It's Okay That's Love, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Live, Our Blues, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Jalani Misi ke Bulan, 9 Pesona Gong Yoo di The Silent Sea

Our Blues adalah drama hits yang banjir bintang tahun 2022 lalu dan sukses meraih rating tinggi hingga 14,5 persen untuk episode terakhirnya yang tayang di tvN dan Netflix. Sementara itu, Trunk akan ditulis oleh penulis naskah Park Eun Young yang pernah menulis drama Hwarang.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Seo Hyun Jin

Fakta Trunk (Instagram/@sbsdrama.official)

Aktris cantik Seo Hyun Jin sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama wanita yang bernama Noh In Ji. Noh In Ji adalah wakil kepala di agensi pernikahan NM yang memilih untuk tetap melajang meskipun dia berkarier di bidang yang terkait dengan pernikahan.

Bila menerimanya, ini akan menjadi drama baru Seo Hyun Jin setelah sukses membintangi drama hits Why Her? tahun 2022 lalu. Sebelumnya, Seo Hyun Jin juga sudah memamerkan kemampuan aktingnya yang solid di drama Another Miss Oh, Dr. Romantic, Temperature of Love, The Beauty Inside, You Are My Spring, dan masih banyak lagi.

4. Karakter yang Ditawarkan ke Gong Yoo

Fakta Trunk (Instagram/@netflixkr)

Sementara itu, aktor Korea Gong Yoo sedang dalam pembicaraan untuk menjadi lawan main Seo Hyun Jin yang bernama Han Jung Won. Han Jung Won adalah seorang produser musik yang tidak mempercayai pernikahan.

Bila menerimanya, Trunk akan menjadi salah satu drama teranyar Gong Yoo setelah aktingnya yang keren di drama Squid Game, The Silent Sea, dan film Seobok tahun 2021 lalu. Gong Yoo juga dikabarkan akan kembali ke Squid Game Season 2 di Netflix. Sebelumnya, Gong Yoo telah sukses bikin klepek-klepek sejuta umat saat tampil menawan di drama populer Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin.

Itu dia beberapa fakta Trunk, drama Korea baru dari sutradara Our Blues yang incar Gong Yoo dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utamanya. Apakah kamu penasaran dengan drama romantis baru dari penulis Hwarang ini? Tunggu kabar selanjutnya ya dan semoga mereka berdua menerima dramanya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More