Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Drama Korea baru If You Wish Upon Me sudah menayangkan episode perdananya semalam, Rabu (10/8/2022). Sebelum nonton episode keduanya nanti malam, intip dulu yuk momen Ji Chang Wook di balik layar If You Wish Upon Me yang menawan banget.

Sebagai informasi, If You Wish Upon Me adalah drama terbaru KBS yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang berusaha memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Drama menyentuh yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, Sung Dong Il, dan Won Ji An ini meraih rating 3,6 persen untuk episode pertamanya.

Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Kalau sudah nonton episode perdananya, pastinya paham alasan kenapa Ji Chang Wook selalu sukses bikin gagal move on. Apalagi kalau kamu melihat momen Ji Chang Wook di balik layar If You Wish Upon Me di bawah ini, dijamin makin kepincut. Intip potret dan sekilas wawancara terbarunya seperti dilansir dari Soompi dan Instagram resmi KBS. Check this out!

Baca Juga:
Nathalie Holscher Singgung soal Ego usai Resmi Cerai, Diduga Sindir Sule: Aku Juga Punya Hati

1. Momen Ji Chang Wook Hadiri Konferensi Pers

Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Ini momen Ji Chang Wook saat menghadiri konferensi pers drama barunya bertajuk If You Wish Upon Me pada Rabu (10/8/2022). Dia tampak berpose dalam balutan setelan abu-abu yang membuatnya semakin tampan.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, pria yang sudah banyak mengalami kesulitan hidup. Dia akhirnya menjadi sukarelawan di rumah sakit dan menemukan hidupnya berubah secara tidak terduga saat membantu mewujudkan keinginan pasien.

Baca Juga:
Kasih Mobil dan Rumah Rp6 M ke Nathalie Holscher, Sule Dipuji: Pria Bertanggung Jawab!

"Saya terutama merenungkan proses bagaimana Yoon Gyeo Re akan membuka hatinya kepada orang lain dan lebih dekat dengan mereka. Itu tidak mudah, tetapi saya belajar banyak dari sesama pemain dan anggota staf. Saya bersenang-senang selama syuting," kata Ji Chang Wook saat konferensi pers seperti dilansir Soompi.

2. Senyum Ji Chang Wook Bikin Salah Fokus

Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Dari foto-foto di balik layar yang baru dirilis oleh KBS, tampak Ji Chang Wook memamerkan pesonanya yang berbeda saat sedang fokus dan kala sedang santai. Dia dengan mudah beralih dari serius menatap kamera sampai memamerkan senyum ceria yang bikin salah fokus.

Baca Juga:
Sophia Latjuba dan Andre Taulany Tampil Kompak Pakai Baju Hitam, Banjir Komen Kocak: Kaya Om Sama Ponakan

"Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan akting yang sempurna. Dari fokusnya di lokasi syuting dan penggambaran emosinya yang detail hingga cara dia dengan penuh semangat melakukan adegan aksi dan komedi tanpa syarat. Karakter Yoon Gyeo Re hanya bisa dimainkan oleh Ji Chang Wook," kata produser drama memuji akting Ji Chang Wook.

3. Ji Chang Wook Memantau Pengambilan Gambar dengan Serius

Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Begini momen Ji Chang Wook di balik layar If You Wish Upon Me saat memantau penampilannya sendiri di kamera. Dia tampak mendiskusikan adegan dengan para pemain dan kru seserius mungkin.

Baca Juga:
Potret Gemas Adzam Nangis saat Pakai Kostum Monster Tuai Atensi: Semoga Tak Kurang Kasih Sayang

Ji Chang Wook sempat buka-bukaan alasannya membintangi drama If You Wish Upon Me. Saat membaca naskah, dia sampai menangis dan tersentuh dengan perjuangan mati-matian Yoon Gyeo Re menghadapi kenyataan hidup di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

"Saya pikir saya cukup banyak menangis setelah pertama kali membaca naskahnya. Saya tersentuh oleh naskah yang sedih namun hangat. Saya sangat tertarik dengan karakter Gyeo Re dan betul-betul ingin mengekspresikan karakter yang sangat pesimis dan kesepian ini," papar aktor kelahiran tahun 1987 tersebut.

4. Momen Manis Ji Chang Wook di Lokasi Syuting

Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Ini salah satu potret Ji Chang Wook di balik layar yang meluluhkan hati. Aktor 35 tahun ini tampak dengan manis menjaga seekor anjing tetap hangat di dalam mantelnya di antara pengambilan gambar.

"Dia telah banyak disakiti oleh orang-orang dan memandang dunia dengan pesimis. Meskipun dia kurang dalam beberapa aspek, dia memiliki sisi dalam dirinya yang ingin Anda dukung dan rangkul. Sangat menyenangkan untuk berakting sebagai Yoon Gyeo Re karena dia adalah sosok yang benar-benar ingin saya perankan," papar Ji Chang Wook soal karakter yang dimainkannya.

5. Lokasi Syuting If You Wish Upon Me yang Hangat dan Menyenangkan

Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me (Instagram/@kbsdrama)

Ini momen Ji Chang Wook di balik layar If You Wish Upon Me lainnya yang dirilis KBS. Tampak sang aktor benar-benar menikmati momen di lokasi syuting yang menurutnya sangat hangat dan menyenangkan.

"Saya harap pemirsa merasakan kehangatan dalam transformasi Yoon Gyeo Re dan kisah Team Genie. Ini adalah proyek yang saya kerjakan dengan sangat menyenangkan dan saya menghabiskan banyak waktu untuk tertawa. Saya harap energi hangat di lokasi syuting tersampaikan dengan baik kepada semua orang," tutur aktor yang pernah membintangi drama The Sound of Magic ini.

Itu dia beberapa momen Ji Chang Wook di balik layar If You Wish Upon Me yang penuh pesona dari serius menatap kamera hingga senyum bikin salah fokus. Saksikan akting dan chemistry kerennya dengan lawan main setiap Rabu dan Kamis di KBS atau Viu. Jangan lupa nonton episode keduanya malam ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More