Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Song Ji Hyo (Instagram/my_songjihyo)

Matamata.com - Pada hari ini, Senin (15/8/2022), aktris cantik Song Ji Hyo ulang tahun ke-41 menurut usia internasional. Di momen istimewanya ini, nggak ada salahnya kita kepoin beberapa drama terbaru Song Ji Hyo yang tak boleh kamu lewatkan.

Song Ji Hyo yang lahir pada 15 Agustus 1981 merupakan aktris dan model Korea Selatan yang cantik dan berbakat. Member reguler dari variety show populer Running Man ini membuat debut aktingnya di film Wishing Stairs tahun 2003. Dia lalu debut di drama Korea lewat Princess Hours dan Jumong tahun 2006.

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Instagram/my_songjihyo)

Sudah banyak drama dan film yang dibintangi Song Ji Hyo sampai sekarang. Kalau kamu penasaran, yuk kita kepoin beberapa drama terbaru Song Ji Hyo yang sayang banget dilewatkan di momen istimewanya ini. Kepoin sinopsis drama dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng!

Baca Juga:
Disebut Serasi, Song Ji Hyo Ternyata Stres saat Dicomblangkan dengan Kim Jong Kook

1. Ex-Girlfriends' Club (2015)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Asianwiki)

Ex-Girlfriends' Club merupakan drama Song Ji Hyo yang tayang tahun 2015 bareng Byun Yo Han, Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun, Ryu Hwa Young dan lainnya. Song Ji Hyo berperan sebagai Soo Jin, produser cantik di sebuah perusahaan produksi film.

Perusahaannya memutuskan untuk membuat film berdasarkan webcomic populer karya Myeong Soo (Byun Yo Han) yang berkisah tentang mantan pacar Myeong Soo. Soo Jin sendiri adalah mantan pacar Myeong Soo dan untuk proyek ini, dia harus berinteraksi dengan 3 mantan pacar Myeong Soo yang lain yaitu Hwa Young (Lee Yoon Ji), Ji A (Jang Ji Eun) dan Ra Ra (Hwa Young).

Baca Juga:
Song Ji Hyo Tampil dengan Rambut Cepak di Asian Artist Awards 2021

2. Listen to Love (2016)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Asianwiki)

Song Ji Hyo membintangi Listen to Love tahun 2016 bareng Lee Sun Kyun. Drama yang juga dikenal dengan judul My Wife Is Having an Affair This Week ini berkisah tentang Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun) yang telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir.

Dia mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dan tidak tahu harus berbuat apa. Do Hyun Woo banyak bicara dengan orang-orang tak dikenal melalui jejaring sosial online dan mencoba melindungi pernikahannya. Song Ji Hyo berperan sebagai karakter bernama Jung Soo Yeon.

Baca Juga:
5 Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek, Kian 'Tampan' tapi Diprotes Penggemar

3. Lovely Horribly (2018)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Soompi)

Lovely Horribly adalah komedi romantis horor tentang bintang top Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan penulis drama Eul Soon (Song Ji Hyo). Keduanya berbagi takdir di mana jika satu bahagia, yang lain pasti tidak bahagia.

Karakter Song Ji Hyo, yaitu Eul Soon adalah seorang penulis drama yang tidak beruntung. Meski dia mengalami hal-hal yang sial, dia selalu menghadapinya dengan pola pikir yang positif.

Baca Juga:
Sinopsis The Witch's Diner, Pesona Misterius Song Ji Hyo Jadi Penyihir

4. Was It Love? (2020)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Soompi)

Was It Love? adalah drama Song Ji Hyo tahun 2020 tentang Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), produser film dan ibu tunggal yang hidup sendiri selama 14 tahun. Meski dia sudah menyerah pada asmara, empat pria tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya pada saat yang sama.

Drama ini dibintangi oleh Son Ho Jun sebagai Oh Dae Oh, mantan pacar Noh Ae Jung yang merupakan novelis terlaris. Selain Song Ji Hyo dan Son Ho Jun, Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Joon, dan Dasom juga membintangi drama ini.

5. The Witch's Diner (2021)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Soompi)

The Witch's Diner adalah drama fantasi yang dibintangi Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop tahun 2021 lalu. Drama ini berkisah tentang restoran penyihir yang menjual makanan dan mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Song Ji Hyo berperan sebagai pemilik restoran dan penyihir bernama Hee Ra yang membuat makanan misterius yang harus dibayar berapapun harganya. Nam Ji Hyun berperan sebagai Jin, wanita yang menjadi mitra restoran sebagai bayaran karena membuat kesepakatan dengan penyihir. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Gil Yong, pekerja paruh waktu yang punya keterampilan mengesankan dalam melayani pelanggan.

Itu dia beberapa drama terbaru Song Ji Hyo yang sayang banget dilewatkan di hari ulang tahunnya. Kamu juga bisa nonton dramanya yang lain seperti The Fugitive of Joseon, Emergency Couple, film barunya tahun 2020 yaitu Intruder dan penampilan spesialnya tahun 2022 di drama Shooting Stars. Happy birthday, Song Ji Hyo. Ada drama terbaru Song Ji Hyo yang jadi favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More