Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@krnangel621)

Matamata.com - Drama Korea baru Kwak Dong Yeon yang berjudul Big Mouth masih tayang di Disney+ sampai sekarang, tapi sang aktor sudah punya drama baru yang akan tayang bulan depan. Itulah kenapa sinopsis Gaus Electronics berikut ini tidak boleh kamu lewatkan!

Gaus Electronics adalah drama Korea baru dari Kwak Dong Yeon tahun 2022 ini selain Our Beloved Summer, Monstrous, dan Big Mouth. Dalam Gaus Electronics, Kwak Dong Yeon akan beradu akting dengan Go Sung Hee, Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung.

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0/@krnangel621/@minah320_97/@tvn_drama)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Gaus Electronics di bawah ini yuk. Kepoin jalan cerita dan karakter yang terdapat di dramanya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
Sempat Bikin Geger Medsos, Thariq Halilintar Sebut Postingan Lamar Fuji Cuma Buat Iklan

Sinopsis Gaus Electronics

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0/@krnangel621/@minah320_97/@tvn_drama)

Gaus Electronics merupakan drama Korea berbasis webtoon yang populer. Webtoon aslinya sendiri menerima sambutan hangat di seluruh dunia untuk penggambaran kehidupan kantor yang realistis dan lucu.

Gaus Electronics akan mengangkat kisah-kisah yang berhubungan dengan pekerja kantoran, termasuk romansa dan persahabatan di antara mereka. Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung sudah dikonfirmasi membintangi drama yang dijadwalkan tayang pada bulan September 2022 ini.

Pemain Gaus Electronics

Sinopsis Gaus Electronics. (Instagram/@kwakdongyeon0)

Kwak Dong Yeon akan menjadi pemeran utama di drama yang mengikuti kehidupan kerja dan cinta para karyawan muda di Divisi Pemasaran 3 ini. Dia akan berperan sebagai Lee Sang Sik, pria dengan kepribadian yang ceria, tetapi dia tidak menyadari suasana hati orang lain.

Lee Sang Sik tidak segan-segan mengungkapkan pikirannya saat orang lain atau bahkan seniornya mengatakan hal-hal yang tidak sejalan dengan pandangannya. Dia ngotot pada akal sehat dan sering menyebabkan masalah secara tidak sengaja di kantor gegara sikapnya itu.

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@krnangel621)

Salah satu atasan di kantor yang sering dibikin pusing dengan ulah Lee Sang Sik adalah Cha Na Rae yang diperankan oleh Go Sung Hee. Sebagai asisten manajer dari cabang yang sama di departemen pemasaran, Cha Na Rae selalu bekerja dengan efisien dan kualitas pekerjaannya di atas rata-rata.

Dia memiliki temperamen yang berapi-api, dan suka meledak-ledak tak terkendali sesekali. Namun, dia sering bingung dengan hal apa pun selain pekerjaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@tvn_drama)

Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Baek Ma Tan, putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar bernama Power Group. Itu merupakan perusahaan nomor dua di Korea dan saingan terbesar Gaus Electronics.

Baek Ma Tan mulai bekerja di Gaus Electronics untuk hidup mandiri dan lepas dari pengaruh ayahnya. Dalam peran barunya sebagai Baek Ma Tan, Bae Hyun Sung akan mengesankan pemirsa dengan sisi baru dirinya yang lebih lucu dari peran sebelumnya.

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@minah320_97)

Kang Min Ah akan bertransformasi menjadi Gun Gang Mi, karyawan wanita paling cantik di perusahaan. Meski cantik, dia menjadi orang yang sama sekali berbeda saat mabuk.

Gun Gang Mi punya latar belakang keluarga yang berbeda dengan Baek Ma Tan yang kaya raya. Dia sangat keras pada dirinya sendiri dan berusaha keras untuk tetap kelihatan bugar.

Alasan Nonton Gaus Electronics

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@kwakdongyeon0)

Gaus Electronics tentunya sayang dilewatkan karena drama ini menyuguhkan kehidupan perkantoran yang menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi aktor dan aktris yang membintanginya memang sedang naik daun semua di dunia hiburan.

Kwak Dong Yeon sudah memikat pemirsa di It's Okay to Not Be Okay, Vincenzo, Our Beloved Summer, Monstrous, Big Mouth dan lainnya. Karya-karya Go Sung Hee sebelumnya termasuk While You Were Sleeping, Mother, Suits, My Holo Love, King Maker: The Change of Destiny dan masih banyak lagi.

Sinopsis Gaus Electronics (Instagram/@krnangel621)

Kang Min Ah sudah membuat penonton terpikat dengan aktingnya di True Beauty, Beyond Evil, At a Distance, Spring is Green dan lain sebagainya. Transformasi Bae Hyun Sung pastinya sudah dinanti karena drama sebelumnya keren semua seperti What's Wrong With Secretary Kim, Extraordinary You, Hospital Playlist 1 dan 2, Dear.M, dan Our Blues.

Itu dia sinopsis Gaus Electronics, drakor baru Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung yang dijadwalkan tayang bulan September 2022. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nunggu drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More