Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK telah mengkonfirmasi penampilan mereka di MTV Video Music Awards (VMAs) yang akan diadakan pada tanggal 29 Agustus. BLACKPINK menjadi salah satu dari empat artis yang ditambahkan ke lineup untuk acara tersebut. 

Menurut Soompi, dari grup YG Entertainment  akan mempersembahkan pre-single "Pink Venom" dari album BORN PINK. Ini juga merupakan penampilan pertama para member di acara penghargaan musik yang diadakan di AS. 

Baca Juga:
Profil Tyara Renata Istri Surya Insomnia, Pernah Jadi Aktris dan Pramugari

BLACKPINK adalah girl grup K-pop pertama yang  memenangkan  MTV VMAs Trophy pada tahun 2020. Saat itu, mereka memenangkan penghargaan Song of the Summer untuk lagu "How You Like That".

Tahun ini BLACKPINK masuk kedalam nominasi kategori Best Metaverse Performance (PUBG). Sementara itu, Lisa terpilih sebagai artis solo K-pop terbaik untuk album solo pertamanya 'LALISA'.

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Tak hanya BLACKPINK, MTV VMAs 2022 juga akan memberikan penampilan dari J Balvin, Marshmello x Khalid, dan Panic! Di Disco, Lizzo, Maneskin, Jack Harlow, Anita. Acara ini akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2022 pukul 07:00 WIB.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dirawat Di RS, Tulis Pesan Manis Ke Aurel Hermansyah

Load More