Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Joseon Attorney (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819/@achahakyeon)

Matamata.com - Woo Do Hwan dari The King: Eternal Monarch, Bona WJSN dari Twenty Five Twenty One, dan Cha Hak Yeon dari Bad and Crazy akan bersatu di drama baru. Makanya fakta Joseon Attorney di bawah ini tidak boleh kamu lewatkan.

Yup, Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon atau N VIXX sudah dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat drama baru MBC bertajuk Joseon Attorney (judul literal). Drama sejarah ini pastinya layak banget untuk dinantikan karena dibintangi para pemain muda berbakat dengan visual menawan.

Fakta Joseon Attorney (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819/@achahakyeon)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip fakta Joseon Attorney yang menarik di bawah ini. Kepoin sekalian karakter yang dimainkan tiga pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, check this out!

Baca Juga:
Ammar Zoni Ungkap Ada Drama saat Irish Bella Melahirkan Anak Kedua, Bikin Panik!

1. Cerita Joseon Attorney yang Menarik

Fakta Joseon Attorney (Kolase Instagram/@wdohwan/@bn_95819/@achahakyeon)

Joseon Attorney akan menceritakan kisah seorang oejibu atau pengacara di Dinasti Joseon. Dia berusaha membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meski niat awalnya adalah balas dendam, namun karakter utama akan bertahap menjadi pengacara sejati yang peduli pada rakyat. Drama ini cukup unik karena berhubungan dengan kisah pengacara di Dinasti Joseon dan tidak seperti drama sejarah lainnya yang biasanya mengangkat kisah tentang keluarga kerajaan.

Baca Juga:
5 Fakta Parasyte: The Grey, Drama Baru Goo Kyo Hwan di Netflix dari Sutradara Train to Busan

2. Karakter Woo Do Hwan

Fakta Joseon Attorney (Instagram/@wdohwan)

Woo Do Hwan akan membintangi drama ini sebagai Kang Han Soo, seorang pengacara dengan pesona yang luar biasa. Kang Han Soo menjadi pengacara di Joseon untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya.

Dia lalu akan bertransformasi menjadi pengacara yang cakap pada prosesnya. Woo Do Hwan sudah memikat pemirsa di drama Save Me, Mad Dog, Tempted, My Country: The New Age, The King: Eternal Monarch dan dia juga akan bergabung dengan Hunting Dogs.

Baca Juga:
5 Fakta Red Balloon, Drama Baru Seo Ji Hye usai Adamas bareng Lee Sung Jae dan Lee Sang Woo

3. Karakter Bona WJSN

Fakta Joseon Attorney (Instagram/@bn_95819)

Bona WJSN akan memerankan karakter bernama Lee Yeon Joo. Dia adalah seorang putri yang benar-benar peduli pada negaranya dan merawat rakyatnya dengan tulus.

Lee Yeon Joo adalah wanita malang yang jatuh cinta dengan seorang pria sambil menyembunyikan identitas aslinya. Bona sudah membuktikan kemampuan aktingnya di beberapa drama termasuk Hit the Top, Girls' Generation 1979, Your House Helper, Homemade Love Story dan Twenty Five Twenty One.

Baca Juga:
Sinopsis Cheer Up, Drama Baru Han Ji Hyun usai The Penthouse bareng Bae In Hyuk dan Kim Hyun Jin

4. Karakter Cha Hak Yeon

Fakta Joseon Attorney (Instagram/@achahakyeon)

Cha Hak Yeon akan memerankan Yoo Ji Seon, seorang hakim yang tampan dan adil di Hanseongbu. Dia adalah putra satu-satunya generasi ketiga dari keluarga paling bergengsi di Dinasti Joseon.

Yoo Ji Seon adalah orang yang selalu berusaha untuk memberikan penilaian yang adil. Dia punya mimpi yang tidak dapat dicapai karena kesenjangan antara cita-cita dan kenyataan.

Setelah memikat pemirsa di beberapa hits, transformasi baru Cha Hak Yeon tentu tak boleh dilewatkan. Ini akan menjadi drama barunya setelah Mine dan Secret Royal Inspector and Joy tahun 2021, serta Bad and Crazy dan Tomorrow tahun 2021-2022. Cha Hak Yeon sebelumnya juga pernah membintangi Tunnel, Familiar Wife, Children of Nobody dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Joseon Attorney yang merupakan drama sejarah baru Woo Do Hwan dengan Bona WJSN dan Cha Hak Yeon. Antisipasi tinggi untuk drama sejarah baru ini karena akan diperankan oleh tiga artis muda Korea dengan pesona unik yang berbeda. Joseon Attorney akan segera mulai syuting, tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya! Ada yang excited dengar soal kabar drama baru Woo Do Hwan ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More