Nur Khotimah | MataMata.com
Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - BLACKPINK ikut hadir dalam ajang penghargaan bergengsi, MTV Video Music Awards (VMA) 2022 yang digelar pada Minggu (28/8/2022) waktu setempat. Penampilan member BLACKPINK dalam MTV VMA pun cukup mencuri perhatian.

Salah satunya Lisa BLACKPINK yang tampil mengenakan busana simpel nan elegan berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, idol asal Thailand itu memakai aksesoris yang ternyata mahalnya bukan main.

Baca Juga:
Bergaya Bak Pembantu Rumah Tangga, Pamela Safitri Malah Banjir Ajakan Nikah: Saya Serius Banget

Musisi keturunan Thailand tersebut mengenakan atasan tube dengan potongan segitiga di bagian depan. Potongan ini berhasil memperlihatkan kulit perutnya.

Untuk bawahannya, ia terlihat mengenakan celana hitam dengan tambahan ekor di bagian belakang. Dilansir dari laman Instagram @lisastyle.id, busana ini berasal dari merek Celine yang dibuat khusus untuk Lisa.

Hal ini tentu tidak mengherankan lantaran Lisa BLACKPINK memang merupakan brand ambassador dari Celine.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Andy F Noya di Lereng Gunung, Hunian Pensiun Super Nyaman

Kalung panjang ini membuat tampilannya lebih mentereng dan tidak terlihat polos. Selain itu ia juga mengenakan dua gelang Viper dari Bvlgari yang jika ditotal harganya nyaris mencapai Rp950 Juta.

Untuk alas kakinya, Lisa memilih Sharp sandals hitam dari Celine. High heels ini dijual dengan harga Rp10,8 Juta. Busana dominan hitam ini semakin mempercantik penampilannya. Warna yang dipilih senada dengan rambutnya yang kini kembali dicat hitam.

Baca Juga:
5 Tahun Disabar-sabarin, Kenapa Dewi Perssik Tak Ceraikan Angga Wijaya Lebih Dulu?

Penampilan menawan saat ia menghadiri acara ini pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit pula yang merasa terkejut dengan harga outfit yang dikenakan.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK sukses memenangkan nominasi Best K-Pop lewat album solonya, Lalisa, dalam acara MTV VMA. Sedangkan BLACKPINK memboyong piala untuk kategori Best Metaverse Perfomance. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Komen Sule di Postingan Celine Evangelista dan Marshel Widianto Bikin Netizen Julid: Jangan Iri Ya

Load More