Jennie Blackpink (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Selain  dengan proyek bersama Blackpink, kesuksesan yang diraih oleh Jennie didapatkan dari kemampuannya menjadi model. Tak hanya menjadi BA dari Chanel, wanita asal Korea Selatan ini juga bekerja sama dengan Calvin Klein.

Didirikan sejak lama, Calvin Klein memang berfokus untuk memproduksi produk pakaian dalam, baik untuk pria ataupun wanita. Selain itu, brand asal Amerika Serikat ini merilis produk berupa aksesoris dan parfum.

Awalnya, sempat menjadi kabar mengejutkan ketika Jennie dipilih menjadi Brand Ambassador dari pakaian dalam Calvin Klein. Hal ini dikarenakan nantinya ia harus siap untuk berpose dengan lebih terbuka.

Baca Juga:
Dikomentari Negatif Gara-Gara Pegangan Tangan dan Soal Pacar, Kekeyi Balas Mak Jleb

Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)

Dirilis sejak akhir Agustus 2022 lalu, video iklan Calvin Klein yang memperlihatkan Jennie sebagai model mendapatkan banyak respon positif. Tak sedikit yang memujinya karena begitu cantik dan profesional.

Kemudian pada Minggu (28/8/2022) lalu, Jennie bersama Blackpink dijadwalkan untuk menghadiri acara VMA 2022. Bahkan rekan satu timnya, Lalisa atau Lisa berhasil mencetak sejarah dan membawa pulang penghargaan.

Sebelum kembali ke negeri asal, Jennie menyempatkan untuk jalan-jalan ke beberapa tempat di New York. Menariknya, ia juga membagikan potret di hadapan fotonya sendiri.

Baca Juga:
Narji Bagikan Kabar Duka: Semoga Semua Kebaikan Mendapatkan Balasan dari Allah

Pada unggahan tersebut, ia mengenakan jeans navy, dipadukan crop top putih tanpa lengan. Ia menambahkan luaran abu-abu berbulu dan kacamata yang membuat penampilannya menjadi chic.

Sementara itu, di bagian belakang, terlihat iklan Calvin Klein dengan Jennie menjadi modelnya. Ia mengenakan pakaian dalam yang dirancang khusus dengan warna hitam.

Baca Juga:
Netizen Kaget Marissya Icha Lepas Hijab, Sakit Hati Ditikung Nathalie Holscher?

Merasa bangga atas pencapaiannya, unggahan Jennie juga menjadi sorotan para penggemar. Banyak yang memberikan komentar bahwa mereka juga bangga kepada Jennie.

"Mimpi benar-benar menjadi nyata," kata warganet.

"Karena di balik kesuksesan seorang wanita, ada dirinya sendiri," tulis yang lain.

Baca Juga:
4 Fakta Oasis, Drama Korea Baru Jang Dong Yoon bersama Seol In Ah dan Chu Young Woo

"Proud of you," ungkap seorang warganet.

Load More