Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Sosok Kekeyi tengah menjadi bahan perbincangan karena sebuah story di Instagram yang ia bagikan baru-baru ini. Namun sayangnya, bukannya mendapatkan respon yang positif, Kekeyi justru mendapatkan beberapa komentar negatif.

Hal ini terjadi setelah wanita asal Nganjuk ini membagikan sepenggal potret dirinya tengah duduk manis di tempat makan. Pada foto di story tersebut, tangan Kekeyi tengah disentuh oleh tangan lainnya yang misterius.

Dikatakan misterius karena Kekeyi memang tidak memperlihatkan siapa pemilik dari tangan tersebut. Namun Kekeyi memperlihatkan eskpresi yang tenang dan bahagia di sana.

Baca Juga:
Pamer Foto Romantis dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar: Rumah Tangga Bukan Menang-menangan

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Sudahlah ditebak saja jangan dibikin huru hara, capek klarifikasi, kasihan masih lugu," tulis Kekeyi dalam story tersebut.

Kekeyi mengenakan atasan putih dengan kerudung yang masih senada. Tangan kanannya memegang sepenggal tangan misterius tersebut. Sementara itu, tangan kirinya memegang sebuah minuman berwarna merah muda.

Story ini tentu saja langsung mencuri perhatian dan mengundang beberapa pengguna Instagram untuk berkomentar. Namun ketika mendapatkan komentar yang negatif,  Kekeyi tidak memilih untuk diam saja.

Baca Juga:
Umbar Potret Renang Maudy Ayunda, Cara Jesse Choi Tutupi Aurat Istri Tuai Pujian

Story Kekeyi (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"1 hal tidak semua hal pribadiku kalian harus tahu, termasuk cinta," balas seorang warganet ke unggahan storynya melalui Direct Message.

Semuanya dimulai ketika Kekeyi menjelaskan bahwa dia tidak memiliki pacar. Namun sayangnya, tak semua orang suka dan mempertanyakan mengapa Kekeyi berpegangan tangan jika memang tidak memiliki pacar.

Kekeyi pun membalas dengan cara yang elegan. Walaupun  sudah terkenal dan menjadi selebriti internet, ia menekankan tidak semua hal pribadi harus diketahui oleh publik.

Baca Juga:
12 Potret Terbaru Ricky Cuaca Bikin Pangling, Berat Badan Turun 60 Kilogram

Ketika ditanya apakah jangan-jangan itu tangan milik Ibunya, Kekeyi pun menjelaskan dengan panjang lebar. Tentu saja ia meminta orang-orang bisa melihat seperti apa perbedaannya ketika Kekeyi bersama ibunya sendiri.

Jika ternyata itu adalah ibunya, ia tidak perlu menutupi seperti story sebelumnya. Apalagi ia sering membagikan foto bersama sang Ibu dengan jelas di Instagram.

Baca Juga:
Lirik Lagu September Ceria - Vina Panduwinata

Load More