Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (YouTube/The Sungkars)

Matamata.com - Shireen Sungkar berhasil menjadi sorotan publik setelah mengunggah momen yang romantis bersama sang suami, Teuku Wisnu. Secara spesial, melalui unggahannya, ia menceritakan seperti apa pernikahan dengan Teuku.

Kedekatan antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dimulai ketika keduanya membintangi sinetron Citra Fitri. Pada tahun 2010, banyak pula para penggemar juga memberikan dukungan untuk mereka menjalin asmara.

Keduanya sempat mengalami cinta lokasi hampir selama empat tahun namun berakhir kandas. Penuh lika liku, Shireen juga sempat menolak ajakan menikah dari Teuku sebanyak dua kali karena usia.

Baca Juga:
Lirik Lagu September Ceria - Vina Panduwinata

Akhirnya pada tahun 2013, tepatnya pada 17 November, Shireen dan Teuku resmi menikah. Kemudian keduanya mendapatkan tiga buah hati sebagai pelengkap dalam pernikahan tersebut.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Hampir berlangsung selama sembilan tahun, Shireen Sungkar merayakan pernikahan mereka dengan sebuah unggahan di Instagram. Ia menceritakan bahwa seperti pacaran, pernikahan pun dipenuhi dengan lika-liku.

"Baru mau 9 tahun. masi seumur jagung. Terkadang harus rem rasa. Karena rasa kepada mahluk gak boleh berlebihan, karena jiwa ini akan terpenjara," tulis Shireen Sungkar di Instagram pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
7 Fakta Unik Mbak Rara Pawang Hujan, Pengakuan soal Pantangan Berhubungan Badan Tuai Sorotan

Sampai saat ini, unggahan dalam bentuk foto tersebut sudah mendapatkan sampai 66 ribu likes dari warganet. 

Walaupun rumah tangga itu tak selalu berjalan dengan mulus, Shireen menekankan untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Selain itu, menurut Shireen, pernikahan itu bukan mengenai siapa yang sering menang.

Baca Juga:
8 Potret Ulang Tahun Millen Cyrus yang ke-23, Nggak Cuma Pesta Glamor tapi Berbagi di Pondok Pesantren

"Rumah tangga bukan main menang menangan didunia ,tapi gimana saling membantu untuk selamat di akhirat," tambah Shireen.

Unggahannya yang romantis ini tentu saja mendapatkan banyak respon dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian atas caption dari Shireen.

"Sakinah mawaddah warahnmah sampe syurga aamiin," kata warganet.

Baca Juga:
Video Satpam Lancar Ngomong Bahasa Korea, Netizen: Awas Besok Ditempatkan di Cabang Korea Utara

"Masya Allah Tabarakallah caption-nya bagus banget," tambah lainnya.

"Masya Allah. Tabarakallah. Pagi-pagi seriusss ," komentar dari warganet.

Load More