Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Matamata.com - Penggemar baru-baru ini heboh karena aktor Korea ganteng So Ji Sub akhirnya membuka akun Instagram resmi miliknya. Nah, kamu pastinya tak kalah heboh melihat sinopsis Confession di bawah ini karena ini merupakan film barunya yang pastinya keren.

Yup, Confession (judul literal) merupakan film baru So Ji Sub yang bergenre thriller misteri. Film yang juga menggaet Kim Yoon Jin dan Nana sebagai pemeran utamanya ini akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Sinopsis Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Confession di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Kepoin jalan ceritanya yang menegangkan dan berbagai karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Kita cekidot dulu yuk sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
Ngaku Kewalahan Urus 13 Bayi, Nathalie Holscher Sampai Lupa Baby Adzam: Kok Bisa Ketinggalan?

Sinopsis Confession

Sinopsis Confession (Kolase Instagram/@netflixkr/@mbcdrama_now/@jin_a_nana)

Confession adalah film thriller misteri baru So Ji Sub yang dibintanginya bareng Nana dan Kim Yoon Jin. Film ini berfokus di sekitar tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya saat mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu.

Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Yoon Jong Seok yang sebelumnya pernah mengarahkan film Marine Boy. Film Confession akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober 2022 nanti.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Foto di Festival Jakarta Social Chic 2022, Bagian Belakang Buat Salfok

Pemain Confession

Sinopsis Confession (Instagram/@mbcdrama_now)

So Ji Sub akan memerankan Yoo Min Ho, presiden perusahaan IT yang tampan dan menjanjikan. Entah bagaimana, dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi di ruang tertutup.

Dia kemudian menyewa pengacara yang kompeten bernama Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) untuk mewakilinya dan membantunya keluar dari masalah itu. Yoo Min Ho mengklaim ada orang lain di ruangan tempat terjadinya pembunuhan, tapi semua bukti mengarah padanya.

Baca Juga:
Vlog Lawas Viral Lagi, Hidung Atta Halilintar Tuai Sorotan: Uang Mengubah Segalanya

Sinopsis Confession (Instagram/@netflixkr)

Kim Yoon Jin akan berperan sebagai Yang Shin Ae, seorang pengacara yang belum pernah kalah dalam kariernya. Dia selalu berusaha untuk mempertahankan gelarnya sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 100 persen.

Yang Shin Ae bertekad untuk terus menggali kebenaran meskipun faktanya semua bukti diarahkan pada kliennya, yaitu Yoo Min Ho. Yoo Min Ho bilang melihat orang lain di tempat kejadian, tapi Yang Shin Ae menolak untuk mempercayainya.

Sinopsis Confession (Instagram/@jin_a_nana)

Nana akan memerankan karakter penting yang bernama Kim Se Hee. Dialah orang yang memegang kunci kebenaran di kasus pembunuhan yang menyeret nama Yoo Min Ho.

Baca Juga:
9 Potret Wi Ha Joon di Little Women, Jadi Konsultan Elite yang Tampan dan Misterius

Satu-satunya orang yang mungkin bisa membantu Yoo Min Ho dalam tuduhan pembunuhan ini adalah Kim Se Hee. Kim Se Hee akan memperkuat misteri dengan ekspresinya yang tidak terbaca, dan dia akan menyimpan informasi kunci untuk memecahkan kasus ini.

Alasan Nonton Confession

Sinopsis Confession (Instagram/@mbcdrama_now)

Film Confession pastinya tak boleh dilewatkan karena selain ceritanya yang keren dan menegangkan, film ini juga banjir bintang. So Ji Sub, Kim Yoon Jin dan Nana sudah terbukti mumpuni kualitas aktingnya jadi tak ada alasan untuk tidak menonton film ini.

So Ji Sub sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama dan film yang keren. Beberapa diantaranya adalah Memories of Bali, Sorry I Love You, The Master's Sun, Oh My Venus, My Secret Terrius, Be With You, Doctor Lawyer, Alienoid, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Confession (Instagram/@netflixkr)

Yang sudah nonton akting Kim Yoon Jin di Wedding Dress, Ms. Ma Nemesis, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Ode To My Father, House of the Disappeared, Pawn, dan lainnya pastinya harus nonton Confession. Nana juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di drama The Good Wife, Kill It, Justice, Memorials, Oh! Master, serta yang terbaru dan patut ditunggu adalah Glitch, My Man is Cupid, dan Mask Girl.

Itulah sinopsis Confession, film thriller misteri baru So Ji Sub bareng Kim Yoon Jin dan Nana. Confession rencananya akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober 2022. Jangan lupa nonton kalau sudah diputar di Indonesia ya. Siapa yang sudah nunggu film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More