Potret Adzam Temani Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Setelah resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher memang lebih berfokus untuk merawat putranya, Baby Adzam. Ia dan Sule resmi bercerai pada bulan Agustus 2022 lalu, setelah melalui banyak drama.

Sejak saat itu, keduanya hidup dalam rumah yang berbeda, di mana Baby Adzam bersama dengan Nathalie secara penuh waktu. Nathalie sendiri berulang kali mengajak putranya untuk bertemu dengan rekan-rekannya.

Mulai dari Oma Gala yang akhirnya mempertemukan dirinya dan Adzam dengan Frans Faisal. Bahkan tidak sedikir dari warganet yang justru menjodohkan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Foto di Festival Jakarta Social Chic 2022, Bagian Belakang Buat Salfok

Tak lama setelah itu, ia mengajak putranya untuk bertemu dengan rekan yang lain. Menariknya kali ini, Baby Adzam dipertemukan dengan setidaknya 13 bayi yang lain.

Melalui Instagramnya, ia mempromosikan video vlog terbaru yang baru saja ia unggah di channel YouTube. Walaupun hanya sekilas, tampak Nathalie yang sedang jalan-jalan tanpa Baby Adzam dalam gendongan.

Baca Juga:
Vlog Lawas Viral Lagi, Hidung Atta Halilintar Tuai Sorotan: Uang Mengubah Segalanya

Selain itu, ia terlihat berbicara dengan seorang wanita, sebelum mempertemukan Baby Adzam dengan anak seumurannya. Namun bagian yang paling menarik ada di akhir video.

Nathalie mengaku kesulitan dan kelelahan setelah bertemu dengan 13 bayi tersebut. Hingga akhirnya, ketika berniat kembali ke rumah, ia justru melupakan anaknya sendiri.

Baca Juga:
9 Potret Wi Ha Joon di Little Women, Jadi Konsultan Elite yang Tampan dan Misterius

Ketika berada di mobil dan dalam perjalanan, ia teringat Baby Adzam tertinggal di tempat yang ia kunjungi. Sembari menahan tawa karena tindakannya, ia pun kembali dan menjemput anaknya.

Momen ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Ada yang mempertanyakan bagaimana Nathalie bisa melupakan anaknya sendiri.

"Hahahaha... Kok bisa Adzam smp ketinggalan?" tanya seorang warganet.

Baca Juga:
Telanjang Dada Peluk Mesra Pria Tampan di Pantai, Ivan Gunawan Ramai Dituduh 'Belok'

"Gak punya malu ya bund. Aku fans bunda tapi aku kecewa," kata yang lain.

Load More