V BTS dan Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Sepulang dari Amerika Serikat pada Kamis (1/9/2022) kemarin, Kim Taehyung alias V BTS terpantau pergi mengunjungi pameran seni.

Dari keterangan yang diperoleh, V BTS pergi mengunjungi pameran seni Liechtenstein Hall Exhibition, Pusat Konvensi COEX di Seoul.

Dalam kunjungan tersebut, V BTS rupanya tidak seorang diri. Menurut informasi, V BTS ditemani oleh rekannya Park Bo Gum

Baca Juga:
Kalahkan Suga BTS, Lagu Lisa BLACKPINK Ternyata Paling Banyak Diputar di Spotify

V BTS dan Park Bo Gum di pameran seni (Koreaboo)

Salah seorang netizen tersebut menciduk kehadiran V BTS dan Park Bo Gum di pameran seni. Sebagai bukti, netizen tersebut mengabadikan momen Park Bo Gum dan V BTS selama berada di pameran seni tersebut.

"Saya melihat Park Bo Gum dan V di tempat yang ramai orang lalu lalang. Saya bersyukur pergi ke tempat seperti ini," tulis seorang netizen.

V BTS terlihat mengenakan kemeja putih, celana cokelat, topi putih, dan masker. Sementara itu, Park Bo Gum juga mengenakan outfit serupa dengan rekannya. 

Baca Juga:
Terbang ke Jepang, RM BTS Pakai Jam Tangan Rp 595 Juta Bikin Netizen Melongo

V BTS dan Park Bo Gum di pameran seni (Koreaboo)

Usai mengabadikan momen tersebut, netizen itu mengaku terpesona dengan wajah Park Bo Gum. Pasalnya, penampilan Park Bo Gum dianggap tidak berubah selama 8 tahun berselang.

"Sudah 8 tahun sejak saya Park Bo Gum, tapi dia tetap terlihat sama tak berubah," sambungnya ditilik dari Koreaboo pada Selasa (6/9/2022).

Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
Hadiri Ulang Tahun Jungkook, Jin BTS Pakai Cardigan Rp 10 Juta: Itu Seharga Emas 10 Gram

"Syukur Tae dan Park Bo Gum tidak terlihat terganggu," tulis seorang netizen, "Senang dia menikmati waktu luang dengan temannya," ujar netizen lain, "Mereka sangat keren," ucap netizen yang lainnya.

Load More