RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Sejak BTS mengumumkan hiatus dari berbagai aktivitas sebagai grup, para anggotanya memang berfokus dengan proyek solo masing-masing. Begitu pula dengan leader grup ini, RM BTS yang dikabarkan akan merilis album terbaru.

Selama menikmatin waktu hiatus ini, pria dengan tinggi 180 cm ini juga menikmati waktu santainya. Mulai dari berjumpa dengan para sahabat non artis sampai berkunjung ke beberapa galeri seni.

Untuk yang terbaru ini, pria dengan nama asli Kim Namjoon ini kedapatan tengah berlibur ke Jepang. Ia mengunjungi banyak pameran seni di sana dan memamerkan momennya ke Instagram.

Baca Juga:
Lirik Lagu Larut Tanpa Kepastian - Single Terbaru dari Rara Lida

 

Kemudian pada Rabu (7/9/2022), RM BTS dikabarkan dalam perjalanan pulang ke Korea. Ia juga membagikan story khusus ketika tiba di tanah airnya di Instagram pada hari yang sama.

RM BTS pakai kemeja super mahal (Instagram/rkive)

Pada story tersebut, RM BTS terlihat membagikan potret dirinya ketika tertangkap kamera oleh media. Jika dilihat pada fotonya, ada tulisan OSEN di bagian bawah.

Selain itu, ia tiba di Korea dengan gaya yang simpel, kasual, namun tetap kece. Ia memadukan celana kain cream dengan kaos oblong berwarna coffee.

Baca Juga:
Gavrel Anak Bungsu Mama Rieta Urutkan Orang-orang yang Disayang, Rafathar Nomor 3

Kemudian ia menambahkan sebuah kemeja bermodel jersey biru muda sebagai luaran. Sementara untuk alas kaki, ia memilih model yang santai.

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, kemeja ini dijual dengan harga mencapai Rp5,8 juta. Apalagi ternyata kemeja ini dirancang oleh brand KAPITA, asal Jepang.

Baca Juga:
10 Potret Harmonis Keluarga Ahok, Rahasia Rumah Tangga Terbongkar

Untuk kemeja saja, RM harus mengeluarkan dana hampir Rp6 juta. Mengetahui hal ini, warganet pun langsung membanjirinya dengan komentar.

"Stylenya selalu cakep," puji seorang warganet.

"Ganteng e Ya Allah, pacare sopo iki? Pacarku," tambah seorang penggemar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lagi Lagi - Raissa Anggiani, Single Terbaru

"Joon ada ngga sih harga outfitmu yang di bawah 1 juta?" tanya seseorang.

Load More